VIRAL!!! Di Temukan 4 Korban Tewas Membeku

54 views
Luwakpoker

Di Temukan 4 Korban Tewas Membeku Akibat Dari Pedangangan Manusia

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

VIRAL!!! Di Temukan 4 Korban Tewas Membeku

Indoharian – 4 Korban Tewas Membeku , Perdana Menteri Kanada yakni Justin Trudeau mengungkapkan Kanada pasti melakukan semua yang dapat dilakukan untuk menghentikan segala upaya penyelundupan manusia dari dalam negaranya ke negara Amerika Serikat (AS). Pernyataan tersebut muncul usai di temukannya empat orang yang terdiri dari 1 keluarga tewas membeku kala mencoba untuk melintasi perbatasan lewat jalur tikus.

Itu yakni merupakan kisah yang benar-benar sangat mencengangkan. Sangat tragis harus melihat sebuah keluarga meninggal seperti begitu, korban dari perdagangan manusia dan juga orang-orang yang memanfaatkan impian mereka untuk membangun kehidupan yang lebih baik lagi,” kata Trudeau, (22/1).

Sementara kini, keempat korban yang diidentifikasi sebagai keluarga asal dari negara India. Mereka yakni merupakan bagian dari kelompok yang berupaya memasuki AS dengan cara mereka berjalan melintasi ladang yang sudah tertutup salju di daerah yang terpencil di negara Kanada selama kondisi badai salju.

Inilah sebabnya kami akan melakukan semua yang kami dapat lakukan, untuk mencegah semua orang untuk melintasi perbatasan dengan cara yang gak sesuai ketentuan atau yang terlarang,” ujar Trudeau.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Terkait Omicron Kemenkes Izinkan Isoman , Tapi Begini Syaratnya
TERKUAK Kisah Kelam Celina Evangelista
Di Balik Bubarkan PT SGP, Itong Isnaini Terima Suap

4 Korban Tewas Membeku Pihak berwenang dari AS sudah mendakwa seorang pria AS dengan perdagangan manusia seusai seorang laki-laki, perempuan, bayi, dan remaja ditemukan tewas membeku di Provinsi Manitoba. Wilayah ini pun terletak beberapa meter di bagian utara perbatasan Kanada dengan Minnesota.

Kanada, menurut dari Trudeau, bekerja sangat erat dengan negara AS untuk dapat menghentikan penyelundupan dan juga membantu mencegah orang mengambil risiko yang tidak bisa diterima. Empat orang tewas membeku di sekitar 10 km timur Emerson, sebuah pertanian kecil.

Kepala dari dewan kota setempat yakni David Carlson mengungkapkan tidak ada tempat berlindung sama sekali di daerah tersebut bahkan Ia mengibaratkan di sana ibarat di bulan.

Di Sana Anda bisa saja tersesat atau bahkan bisa kehilangan arah dengan sangat cepat dalam kondisi badai salju seperti itu, terutama saat tersebut Anda mulai membeku dan pasti akan membuat panik,” tutur Carlson kepada Canadian Broadcasting Corp.

Menurut Carlson, di sana tak ada lampu . seseorang mungkin berada dalam jarak pandang yang hampir nol.

Carlson pun turut mengatakan, insiden tersebut tidak biasa. Pada masa lalu, orang-orang pun mencoba menyeberang ke Kanada dari AS, bukan sebaliknya 4 Korban Tewas Membeku

Sumber : Republika

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply