Diteriaki Duet Maut Anies Baswedan-AHY Di Acara Demokrat

16 views
Luwakpoker

Diteriaki Duet Maut Anies Baswedan-AHY Saat Di Acara Partai Demokrat.

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Diteriaki Duet Maut Anies Baswedan-AHY Di Acara Demokrat

INDOHARIAN – Duet Maut Anies Baswedan-AHY, Gubernur DKI Jakarta sekarang ini yakni Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau yang biasa lebih di kenal (AHY) sempat diteriaki ‘duet maut’ oleh para pengurus Partai Demokrat.

Teriakan ini berlangsung saat beberapa hari lalu kala keduanya terlihat hadir dalam sebuah acara pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta yang ber- periode 2022-2027 di JI-Expo Kemayoran.

Terkait hal tersebut, akhirnya para Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta, Mujiyono mulai buka suara.

Dia juga mengatakan teriakan tersebut bersumber dari sejumlah beberapa pengurus saja.

Sebab, jauh- jauh hari sebelum adanya pelaksanaan tersebut, Ketua Komisi A DPRD DKI ini juga sudah memastikan bahwa tidak ada lagi pembahasan yang terkait tentang kemungkinan pasangan Duet Maut Anies Baswedan-AHY, dalam ajang Pilpres 2024 yang mendatang dalam acara tersebut.

“Kalau teriaknya itu sih bareng- bareng dan kompak itu lain cerita atau dikomandoi oleh saya itu juga lain cerita. Ya kan? tidak ada satu orang pun yang mengkomando dan itu mengalir seperti air begitu saja. Kan kita juga enggak bisa (cegah keinginan kader), karena timbul wacana menduetkan keduanya juga kan berasal dari masyarakat,” ucapnya saat dikonfirmasi.

“Jadi kita juga enggak bisa mencegah semua keinginan kader juga untuk menyampaikan itu,” sambungnya.

Mujiyono juga menjelaskan, usai kejadian tersebut ia juga segera menegur para pengurus dan akhirnya teriakan tersebut sudah tidak terdengar lagi sama sekali.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Terungkap Alasan Injak Al Quran Yang Viral Belakangan Ini
Bocah 4 Tahun Tewas Karena Tenggelam Di Kolam Renang Depok
Ngeri !! Seluncuran Waterpark Kenjeran Ambrol Di Surabaya

Menurutnya, kehadiran seorang Anies di lokasi acara kala itu karena dia adalah orang nomor satu di DKI Jakarta ini dan merupakan tuan rumah.
“Dan kita juga sudah tegur setelah itu ga boleh lagi. Pak Gubernur kemarin hadir sebagai undangan karena secara wilayah beliau adalah seorabg tuan rumah dan itu juga hadir juga disetiap partai lain, dan memberikan sambutan hangat juga dipartai lain. Jadi tidak ada maksud apa- apa,” imbuhnya.

Setelah AHY selesai untuk melantik para pengurus yang baru, Anies beserta Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria juga turut diminta untuk naik ke atas panggung untuk berfoto bersama.

Yang Membuat lebih Menariknya lagi, ketika momen tersebut tiba para pengurus menyerukan sebuah teriakan dengan ” Duet Maut Anies Baswedan-AHY “.

“Anies-AHY, Anies-AHY, Anies-AHY,” teriak pengurus disertai tepuk tangan di lokasi.

“Anies-AHY..duet maut,” seru pengurus yang lain.

 

Sumber : TribunNews

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply