Elon Musk Terima Undangan Presiden RI Joko Widodo

105 views
Luwakpoker

Elon Musk Terima Undangan Presiden RI Joko Widodo Untuk Datang Berkunjung ke Indonesia Pada November Mendatang

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Elon Musk Terima Undangan Presiden RI Joko Widodo

INDOHARIAN – Pendiri Space X dan salah satu CEO Tesla, Elon Musk Terima Undangan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) untuk datang berkunjung ke Indonesia pada November 2022 mendatang.

“Mudah- mudahan di bulan November mendatang ini. Terima kasih atas undangannya langsung kepada saya,” kata Elon Musk, setelah bertemu dengan sosok Presiden RI Jokowi kit

a di Space X, Boca Chica, Amerika Serikat (AS), Pada Sabtu Kemarin (14/5) waktu setempat, seperti yang dikutip dari bahwa keterangan resmi Sekretariat Presiden.
Dalam kunjungan Presiden RI yakni Joko Widodo ke Space X, adalah untuk mengundang Salah Satu Pendiri Space X atau CEO Tesla dan Elon Musk Terima Undangan untuk segera datang ke Indonesia.

“Saya kira, dia juga sangat tertarik sekali untuk segera datang berkunjung ke Indonesia dan tadi juga saya sudah sampaikan untuk bisa datang di Indonesia,” ujar Presiden Jokowi.

Dalam kesempatan yang ada itu, Presiden juga meninjau beberapa fasilitas produksi di Space X. Elon Musk menjelaskan dirinya sangat tertarik dengan masa depan Negara Indonesia. Indonesia juga terlihat sangat optimistis terhadap masa depan akan datang, dan memiliki energi positif.

“Saya pikir negara Indonesia juga memiliki banyak sekali potensi dan sangat besar sekali potensinya, dan saya juga merasa jika adanya Tesla dan SpaceX milik saya ini akan bisa untuk mencoba beberapa kerja sama yang memungkinkan dengan negara Indonesia,” Ujar CEO Tesla tersebut.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
6 Fakta-Fakta Menarik Film Satria Dewa Gatotkaca
KPK Telah Menetapkan Wali kota Ambon Richard Louhenapessy Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap
Pelaku Penculikan 12 Anak Di Jabodetabek Berhasil Di Ringkus Satreskrim

Elon juga menyampaikan tentang ketertarikannya untuk bisa bekerja sama dengan Negara Indonesia mengingat Indonesia memiliki banyak potensi di banyak bidang yang ada.

“Kita akan melihat dari dekat langsung bentuk kerja sama apa saja dan tentu saja pasti ada banyak hal, karena Indonesia memiliki banyak sekali potensi yang ada dan tersedia. Apalagi Indonesia memiliki jumlah populasi yang sangat banyak dan masih terus berkembang. Ini sangat bagus karena kita membutuhkan banyak sekali orang di masa depan,” kata Elon Musk.

Setelah kurang lebih satu jam saat berada di Space X, Setelah Elon Musk Terima Undangan Presiden Jokowi dan akhirnya meninggalkan kawasan produksi roket SpaceX tersebut.

Yang terlihat turut mendampingi Presiden RI Jokowi antara lain Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Duta Besar RI untuk AS Rosan Roeslani.

 

Sumber : OkeZone

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply