6 Fakta-Fakta Menarik Film Satria Dewa Gatotkaca

12 views
Luwakpoker

6 Fakta-Fakta Menarik Film Satria Dewa Gatotkaca, Kostumnya Harga 1 Miliar Loh!

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Potret Rizky Nazar yang akan memerankan Gatotkaca

IndoharianFilm Satria Dewa Gatotkaca  Film Superhero Indonesia  telah berhasil rilis teaser dan inilah fakta-fakta menarik Satria Dewa Gatotkaca yang kami rangkum disini.

Film yang digarap oleh Hanung Bramantyo ini akan di bintangi oleh Rizky Nazar yang dipastikan tayang di Bioskop pada bulan Juni 2022.

Film Satria Dewa : Gatotkaca ini tak kalah dinantikan karena mengingat film Gundala yang menebus Box Office sekitar 3 tahun silam. Sambul menunggu penayangannya, yuk kita simak fakta-fakta menaik tentang film Gatotkaca terbaru ini.

1.Sinopsis Dan Cst Satria Dewa Gatotkaca

Sama dengan judulnya, Film Satria Dewa Gatotkaca, ini menceritakan tentang titisan dari tokoh parawayang yang bernama Gatotkaca. Rizky Nazar telah ditunjuk sebagai pemeran dari film Gatotkaca tersebut dengan dibantu aktor-aktor ternama lainnya seperti Sigi Wimala,Cecep,Arif Rahman, Yati Surachman, Aghniny Haque,Yasmin Napper,Jerome Kurnia dan Omar Daniel.

2. CGI Satria Dewa Gatotkaca

Film  ini ternyata dibantu dengan CGI yang memberikan tata visual yang apik dan modern. Dimana CGI ini adalah Computer Generated Imagrey yang sudah banyak sekali digunakan berbagai jenis film dan teramsuk Superhero kelas dunia.

Menurut Sutradara Hanung Bramantyo. sekiranya ada lebihd ari 500 titik pada Fulm Satria Dewa Gatot yang harus melalui proses CGI. Pengerjaan cerman dan juga memakan waktu yang panjang tersebut dimaksudkan agar menghasilkan pertempuran laga selayaknya berperang sungguhan dan menghasilkan realistis hingga membuat penonton puas.

3. Kostum Satria Dewa Gatotkaca

Ternyata Kostum yang digunakan oleh Gatotkaca ini dipesan langsung dari Prancis loh gengs. Penjahit yang merancang kostum ini ternayata juga sama dengan yang membuat kostum Daredevil loh! kabarnya kostum yang akan dikenakan Rizky Nazar tersebut itu seberat 7-10 Kilogram dengan mengeluarkan biaya hampir Rp. 1 Miliar loh. keren banget bukan ?.

4. Penayangan Satria Dewa Gatotkaca

Kini Fans dibuat lega lantaran film ini akan dipastikan penayangannya lantaran awalnya film ini akan ditayangkan pada akhir 2021 namun karena kondisi pandemi seeta Rizky Nazar sebagai pemeran utama tersandung kasus narkoba. Maka penayangan Satria Dewa Gatotkaca ini di undur hingga Juni 2022

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Holywings Menggelar Tinju Edisi Kedua Pada Tanggal 12 Juni 2022
Film Indonesia KKN Di Desa Penari Pecahkan Rekor Film Horor Terlaris Sepanjang Masa
Tolak Peran Antagonis, Benedict Cumberbatch Pernah Tolak Peran MCU

5. Kendala Syuting Satria Dewa Gatotkaca

Skenario adalah sesuatu nyawa dari sebuah film. Namn dalam proses kreatif dilapangan, terdapat banyak persiapan dan penyesuaian. Apalagi dijaman sekarang syuting disaat pandemi Covid-19 yang akan membuat persiapan dalam pembuatan film tersebut akan terbatasi dengan lokasi syuting.

Lokasi Syuting film ini berada di Studio Gamplong, Sleman, Yogyakarta juga sempta tertunda. Yang awalnya syuting ini dimulai pada tahun 2020, saat dimana pandemi Covid-19 baru dimulai, membuat film ini sempat ditunda selama 2 bulan lamanya.

6. Pemilihan Rizky Nazar Sebagai Satria Dewa Gatotkaca

Saat pertama kali Rizky Nazar ditunjuk sebagai pemeran utama Gatotkaca ini,banyak sekali yang menyangsikan, Rizky dinilai tidak pantas untuk menggambarkan sosok Gatotkaca dari pewayangan Jawa. Namun Hanung Bramantyo selaku Sutradara punya pertimbandannya tersendiri.

” Satria Dewa Gatotkaca ” ternyata merupakan film yang menyasar keluarga tersemuk anak-anak. dengan dipilihkanya Rizky Nazar, Hanung Bramantyo yakin dan berharap banyak anak muda akan menonton film Satria Dewa Gatotkaca ini, Film ini juga dipastikan sangat aman dari anak-anak karena tidak akan ada darah atau unsur sadisme dan tanpa adegan seks.

Itulah fakta-fakta menarik yang dapat kami bagikan seputar Satria Dewa Gatotkaca. Makin enggak sabarkan ingin menonton film ini!!

Sumber : Suara.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply