Fakta Indonesia Ternyata Ada Pria Memiliki Penis Mini

148 views
Mantratoto

Fakta-Fakta Indonesia Ternyata Ada Pria Memiliki Penis Mini, Hanya 3 Cm

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Fakta Indonesia Ternyata Ada Pria Memiliki Penis Mini

Indoharian – Mikropenis dalah sebuah istilah yang digunakan oleh medis dalam menggambarkan sebuah penis atau Mr P dengan ukuran yang sangat kecil dari penis ukuran normal. Mikropenis disebut juga dapat mempengaruhi kondisi mental dari pengidapnya lantaran Pria Memiliki Penis Mini ini seringkali menjadi sebuah indikator kejantanan.

Pria yang mempunya mikropenis ini bisa terbilang cukup langka, yakni hanya sekitar 1,5 dari 10.000 bayi laki-laki yang baru dilahirkan. Kasus mikropenis ini ternyata juga terjadi pada salah satu pria asal Indonesia yang kini telah berusia 24 tahun.

Pria yang tidak ingin disebut namanya tersebut mengeluhkan bahwa ukuran penisnya yang sudah sangat kecil ketika dirinya masih bayi. Pria Memiliki Penis Mini ini juga merasa sangat janggal dengan ukuran tinggi badannya yang memang lebih pendek dari anak-anak yang seusianya. Bahkan, tinggi badannya tersebut sudah tidak bertambah lagi sejak dirinya SMP.

Pria yang merupakan anak bungsu dari dua bersaudara. Dimana anggota keluarga lainnya tidak memiliki masalah penis ataupun masalah pertumbuhan, begitu juga dengan salah seorang kakak laki-lakinya.

Ia pun tidak memiliki penyakit komorbid ataupun kelainan kongenital (bawaan lahir) lain.

Hasil sebuah penerlitian menunjukkan pemeriksaan fisik yakni tinggi badan yakni 153 cm, dengan panjang penis 3 cm, serta tidak ada rambut kemaluan, skrotum yang kecil, serta kedua testis tidak teraba sama sekali. Tulis penelitian tersebut.

Dari hasil USG testis, tidak terlihat adanya testis di dalam skrotum sehingga kanalis inguinalis bilateral. Tulis tim penelitian tersebut.

Hasil Ultrasonografi juga tidak menunjukkan adanya lokasi testis dan hanya penampakan seperti prostat yang memiliki ukuran sebesar 0,6 × 2,07 cm di dalam perut. Sambungnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Masa Berlaku Sim Digugat Karena Menyusahkan
Penipuan Kerja Pencet Tombol Like dan Subscribe
Heboh Anak Nikita Mirzani Bocorkan Ini..

Pria tersebut kemudian akan melanjutkan stimulasi human chorionic gonadotropin, yakni sebuah pemeriksaan preparat hormon yang biasa digunakan untuk mengatasi infertilitas atau ketidaksuburan kepada Wanita dewasa.

Pasien kemudian didiagnosis oleh tim penelitian yakni testis tidak turun bilateral dan kasus mikropenis. Ujarnya.

Pria Memiliki Penis Mini ini direncanakan akan melakukan orkidektomi (pengangkatan testis) bilateral serta dilanjutkan dengan terapi hormon testosteron.

Sumber: Detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply