Gawat!! Usai Menang Atas Sasulo, Paulo Dybala Cedera Parah

34 views
Luwakpoker

Paulo Dybala Cedera Dan Weston McKennie Cedera Usai Juventus Menang 3-1 Atas Sas suolo

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Paulo Dybala Cedera

Indoharian – Gawat!! Usai Menang Atas Sasulo, Paulo Dybala Cedera Parah

INDOHARIAN.COM – Juventus mengalahkan Sassuolo 3-1 pada lanjutan Liga Italia. Sayangnya dibayar mahal, dua pemain utamanya Weston McKennie serta Paulo Dybala cedera.

Juventus menjamu Sassuolo di giornata ke-17 Serie A pada Allianz Stadium, pada hari Senin (11/1/2021) dini hari WIB. Tim tamu harus bermain dengan 10 pemain sejak akhir babak pertama setelah Pedro Obiang mendapatkan kartu merah.

Tuan rumah baru mampu memanfaatkan keunggulan jumlah pemain pada menit ke-50. Danilo mencetak gol indah dari luar kotak penalti untuk membawa Bianconeri unggul 1-0.

Tetapi, delapan menit berselang Sassuolo mampu menyamakan kedudukan melalui Gregoire Defrel. Juventus kembali unggul setelah Aaron Ramsey mencetak gol pada menit ke-82. Cristiano Ronaldo kemudian menutup kemenangan pasukan Andrea Pirlo 3-1 berkat golnya pada akhir laga.

Tambahan tiga angka membawa Juventus naik ke urutan keempat Klasemen Liga Italia dengann 33 poin. Sementara untuk Sassuolo, hasil ini bikin mereka melorot ke urutan ke-7 dengan 29 poin

Kemenangan itu harus dibayar mahal. Karena dua pemain utamanya, yaitu Weston McKennie cedera dan Paulo Dybala cedera!

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kesedihan keluarga pilot
Kotak Hitam SJ 182
nelayan saksi Sriwijaya

”Dybala mengalami cedera pada ligamen kolateral pada bagian dalam lututnya. Kami akan mengevaluasinya pada beberapa hari ke depan serta berharap tak ada yang serius,” ucap manajer Juventus, Andrea Pirlo.

”McKennie telah mengalami sedikit masalah otot kemarin serta ia merasakannya lagi,” sambungnya.

Paulo Dybala dan Weston McKennie adalah pilihan utama Andrea Pirlo. Dybala diplot menjadi penyerang sayap atau juga dapat bermain sebagai false nine.

Sedangkan McKennie, adalah gelandang tengah bertenaga. Malah, pemain asal AS tersebut juga rajin menyodok ke kotak penalti untuk mencetak gol.

Paulo Dybala telah bermain 11 kali pada Liga Italia dengan sumbangan dua gol serta dua assist. Sedangkan Weston McKennie, sudah bermain sebanyak 13 kali dengan jumlah gol dan assist yang sama dengan Dybala.

Paulo Dybala cedera, Selanjutnya, Juventus akan segera menghadapi Genoa pada lanjutan Coppa Italia pada hari Kamis (14/1). Empat hari kemudian, Si Nyonya Tua bakal menghadapi Inter Milan di liga.

Sumber: Detik

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Paulo Dybala Cedera Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply