Hampir Bangkrut, Perusahaan Sony Berganti Nama Menjadi Ini..

398 views
Luwakpoker

Sudah Berdiri 60 Tahun Di Jepang, Kini Perusahaan Sony Berganti Nama

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Perusahaan Sony Berganti Nama

Indoharian – Hampir Bangkrut, Perusahaan Sony Berganti Nama Menjadi Ini..

INDOHARIAN.COM – Sony, Perusahaan teknologi asal Jepang, perusahaan Sony berganti nama dari Sony Corporation menjadi Sony Grup. Laman Gizchina mengenakan arahan dari akun resmi jejaring bersahabat Weibo milik Sony China.

perusahaan Sony berganti nama dan menebarkan bahwa seluruh pemegang saham mengisbatkan ajuan transfigurasi nama menjadi Sony Kelompok pada jumpa tahunan pemegang saham pada Jumat (3/7) waktu setempat. Pergantian nama ini bakal sahih mulai tahun fiskal 2021, tepatnya kalendar April.

Dalam penyiaran terkandung Sony China membeberkan pergantian nama ini untuk variasi kampanye bagi menarik investor dan membentengi strategi internal perusahaan.

Mutasi nama menjadi Sony Grup pun diumumkan Reuters pada Mei lalu, selesei tinjauan tahunan tentang strategi Perusahaan. Sony siar dapat mengonversikan struktur Pembentukan, tertulis mengoreksi nama.

Sony didirikan oleh Jing Shenda dan Shoda Morita pada 1946, biro udel maskapai kaya di Sony City, Konan, Minato-ku, Tokyo, Jepang. Peralihan nama ini bakal menjadi yang pertama usai 60 tahun. Saat pertama kali berdiri, Perusahaan termasuk bernama Tokyo Telecommunications Industry Co.Ltd. Setelah itu, maskapai berganti menjadi Sony pda 1958.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
ojek beroperasi di Bogor
Sanchez tampil apik
ikan napoleon terbesar

Sony dikabarkan untuk berganti nama sejak 60 tahun berdiri. Pemegang saham dikabarkan telah meyakinkan usulan modifikasi nama kongsi asal Jepang itu menjadi Sony Group.
Transisi nama menjadi Sony Kelompok bakal terang pada hari April 2021. Rencana itu keluar finis rapat pemegang saham pada Jumat (26/6).

Mengumumkan Gizchina, Sony merupakan Perusahaan multinasional dari Jepang. Usaha utamanya yaitu pembentangan produk elektronik. Sony didirikan pada tahun 1946 oleh Jing Shenda dan Shoda Morita.

Jing Shenda memiliki latar belakang dalam kritik dan pembentangan teknologi. Hari ini, biro umbilikus Sony beruang di Sony City, Konan, Minato-ku, Tokyo.

Peralihan nama bakal mengantar Sony pada lokasi identitas yang lebih luas. Sama seperti Ketahuan, pemampangan elektronik merupakan daya utama Sony. Rebranding menjadi Sony Grup berarti bakal menonjolkan upayanya dalam pelayanan keuangan dan muslihat lainnya.

Targetnya ialah mengadakan upaya lain setara dengan elektronik.

Melewarkan Time 24, CEO Sony Yoshida Kenichiro mengujarkan pihaknya menghukum untuk merenovasi nama maskapai menjadi Sony Kelompok karena ingin membonceng seutuhnya keanekaragaman portofolio untuk menjulang pembeberan dan evolusi bisnis.

Sony sejatinya bukan nama pertama dari Kongsi. Nama asli Sony yaitu Tokyo Telecommunications Industry Co., Ltd. Namun, perusahaan Sony berganti nama ini diubah pada tahun 1958 menjadi Sony oleh pendirinya, yaitu Shoda Morita untuk menurunkan reputasi Awam.

Sumber: Cnnindonesia.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Perusahaan Sony Berganti Nama Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply