Hasil Tes Membuktikan Lucinta Luna Konsumsi Amphetamine

486 views
Luwakpoker

Tes Rambut Membuktikan Lucinta Luna Konsumsi Amphetamine Sudah Hampir Sebulan

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Lucinta Luna Konsumsi Amphetamine

Indoharian – Hasil Tes Membuktikan Lucinta Luna Konsumsi Amphetamine

INDOHARIAN.COM – Ayluna Putri alias Lucinta Luna konsumsi amphetamine sudah satu bulan. Hal tersebut diketahui lagi berdasarkan dari hasil test pemeriksaan rambut seorang Lucinta di Laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Jawa Barat.

“Setelah terakhir kita mendapatkan hasil dari pemeriksaan rambutnya, sekarang kita sudah tahu bahwa yang bersangkutan sudah menggunakan narkoba itu dalam waktu yang lama. Setidaknya terbaca dihasil tes pemeriksaan itu ia menggunakannya selama 1 bulan,” ungkap Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S Latuherudi di Polda Metro Jaya, Rabu (19/2/2020).

Sementara hal tersebut, polisi sedang mendalami yang berhubungan dengan temuan dua butir ekstasi di dalam apartemen ataupun lokasi penangkapan seorang Lucinta. Sebelumnya, Lucinta pernah menyangkal bahwa dua butir ekstasi itu bukanlah miliknya.

“Setelah dilakukan pemeriksaan rambut itu masih dalam proses pendalaman,” ujarnya.

“Artinya begini ini kita masih melakukan pengembangan-pengembangan atau pendalaman untuk memastikan hubungannya dengan barbuk yang ditemukan yang selama ini disangkal oleh yang bersangkutan,” jelas Audie.

Audie menambahkan, saat sedang melakukan penangkapan terhadap Lucinta Luna, dua butir ekstasi yang sudah ditemukan oleh pihaknya tersebut dalam keadaan sudah tidak utuh.

“Apakah itu hubungannya dengan yang dua butir atau tidak kita belum tahu. Memang yang kita tahu dua butir itu kan tidak utuh waktu itu, terdapat tiga pecahan kan dipatah-patah,” ungkapnya.

Audie juga telah menegaskan, kalau pihaknya akan segera memburu pemilik dari ekstasi tersebut untuk mencari tahu siapa pemilik sebenarnya.

“Pasti itu kan ada temuan seperti itu siapa pemiliknya tegasnya.

Diketahui lagi Lucinta Luna sudah diamankan oleh pihak kepolisian, Pada selasa, 11 Februari 2020. Dari hasil pemeriksaan, Lucinta dinyatakan telah positif menggunakan narkoba.

Artis penuh sensasional ini diamankan Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat. Pada saat diamankan, Lucinta tak sendirian.

Lucinta Luna konsumsi amphetamine “Mengamankan satu orang yang Anda kenal sebagai publik figur bersama tiga orang lainnya,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Audie S Lahuteru.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Jokowi Turunkan Iuran BPJS
Prabowo Menjalankan Visi Jokowi
Menaker Soal PHK Karyawan

Barang bukti berupa ekstasi, pil riklona, dan tramadol juga sudah diamankan.

“Petugas kami mengamankan beberapa jenis obat. Di antaranya tiga butir pil ekstasi yang ditemukan di tong sampah. Kemungkinan dibuang salah satu di antara mereka. Kemudian lima butir pil riklona, dan tujuh butir tramadol,” jelasnya.

Pihak kepolisian lalu melakukan pemeriksaan test urine kepada LL dan tiga rekannya sekaligus. Hasilnya sudah membuktikan Lucinta positif menggunakan psikotropika.

“Sementara kami sudah melakukan pemeriksaan sementara kepada yang bersangkutan yaitu pemeriksaan urine. Dan dinyatakan positif menggunakan psikotropika,” terangnya.

Kombes Audie S Latuherudi juga menyebutkan bahwa pihaknya telah mengantongi identitas pemasuk barang haram tersebut kepada Lucinta.

Lucinta Luna konsumsi amphetamine “Kita sudah mengantongi nama dan identitas orang yang sudah menjual kepadanya bersangkutan. Kita mohon dukungan dari rekan-rekan supaya dalam waktu dekat pelaku yang telah menjual obat-obatan kepada LL bisa segera kami amankan,” jelasnya.

Sumber: Liputan6.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian Lucinta Luna Konsumsi Amphetamine news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply