Hasto Singgung PSBB DKI: Saatnya Kepala Daerah Pencitraan!

213 views
Luwakpoker

Hasto Singgung PSBB DKI dan Mengingatkan Untuk Kepala Daerah PDIP Jangan Pencitraan

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Hasto singgung PSBB DKI

INDOHARIAN.COM – Sekjen PDIP Hasto singgung PSBB DKI dan sangat melarang kadernya, terutama yang menjabat menjadi seorang kepala daerah, mengambil keputusan tanpa pertimbangan yang sangat matang di tengah pandemi virus corona (Covid-19). Dirinya menyebutkan hal tersebut seraya menyinggung pro kontra rencana penerapan PSBB di DKI Jakarta.

“Tidak boleh grusa-grusu, atau asal ambil keputusan, terlebih hanya untuk pencitraan, atau demi kesan ketegasan,” ucap seorang Hasto singgung PSBB DKI lewat siaran pers pada hari Sabtu (12/9/2020).

“Di tengah pro kontra penerapan PSBB di DKI, PDI Perjuangan mengingatkan seluruh tiga pilar Partai, struktural, eksekutif, dan legislatif Partai, bahwa tugas sebagai kader Partai itu menyelesaikan masalah rakyat, membangun harapan, dan dorong optimisme masa depan,” ucap seorang Hasto.

“Dalam situasi pandemi seperti ini seluruh kader Partai, khususnya kepala daerah Partai dilarang membuat keputusan tanpa pertimbangan matang,” katanya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pengakuan Cawalkot Depok di Perkosa Kader PDIP, Benarkah?
Bamsoet Singgung Pilkada di Masa Pandemi, Begini Katanya
PDIP Mendesak Anies Batalkan PSBB Total, Ini Alasannya!!

Diketahui lagi, Pemprov DKI Jakarta juga berencana menerapkan PSBB selama 2 pekan mulai 14 September. Banyak kegiatan di dalam area publik yang juga akan kembali dibatasi, sampai mendapatkan kritik sejumlah pihak yang terdampak ekonominya.

Hasto menyebutkan kalau seorang Ketua Umum Megawati Soekarnoputri selalu meminta seluruh kader untuk mematuhi protokol kesehatan sejak virus corona mewabah di negara Indonesia. Perintah tersebut juga tetap harus dijalankan sekaligus membantu masyarakat yang juga terdampak perekonomiannya.

Hasto lalu mengajak seluruh pihak untuk meningkatkan solidaritas di tengah virus covid-19. Kader PDIP di Indonesia juga harus tetap memperhatikan kondisi masyarakat di daerah masing-masing.

Hasto singgung PSBB DKI “Dalam hal di tengah pandemi ini ada pihak-pihak tertentu yang justru melakukan provokasi demi kekuasaan, mengambil sikap konfrontif, dan tidak mau bekerja sama untuk rakyat, maka hal-hal tersebut tidak usah dihiraukan,” ucapnya.

Sumber: CNNIndonesia

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Hasto singgung PSBB DKI Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply