Miris!! Dikarantina 14 Hari, Detri Warmanto Positif Corona

48 views
Luwakpoker

Artis Indonesia Detri Warmanto Positif Corona Dan Harus Di Karantina Selama 14 Hari Di Rumah

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Detri Warmanto Positif Corona

Indoharian – Miris!! Dikarantina 14 Hari, Detri Warmanto Positif Corona

INDOHARIAN.COM – Aktor terkenal indonesia membawa kabar mengejutkan di tengah mewabahnya virus Corona (Covid019) Detri Warmanto Positif Corona di Indonesia pada awal tahun ini.

Menantu dari menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi Indonesia, Tjahjo Kumolo yakni Detri Warmanto Positif Corona, tersebut dikabarkan terjangkit virus Corona. Kabar tersebut terkonfirmasi lewat postingannya di akun Instagram pada hari Jumat (20/3/2020) malam.

Detri Warmanto mebagikan tiga foto dirinya yang sedang berbaring di kamar. Detri Warmanto tampak sehat dengan mengenakan kaus hitam dan celana berwarna gelap. Dia tiduran di bantal dan guling sementara di di sisi kasurnya terdapat beberapa obatnya.

Menyertai foto-foto tersebut, Detri Warmanto menceritakan kejadian ia terpapar virus Corona. Waktu ditanya kondisi saya saat ini sekarang alhamdulillah saya sangat sehat walafiat. Tidak ada gejala apapun pilek batuk panas dan yang lainnya. Terakhir di cek termometer gun saya 33.5 derajat Celsius, cerita Detri Warmanto.

Surya mengunjungi Kantor Golkar
309 Kasus Corona Baru
Corona Sebagai Epidemi Global
AHY Singgung Virus Corona

Pemain film Retak Gading kemudian menyebut suhu yang tertera di thermometer tidak bisa 100 persen dijadikan patokan untuk seseorang terbebas dari virus Corona.

(Tidak jadi patokan juga tuh termogun). Sekarang saya harus di isolasi selama 14 hari self quarantine,” imbuh bintang sinetron Kepompong dan Cinta Fitri.

Detri Warmanto ialah aktris kelahiran pada Jakarta, 31 Oktober 1986. Dia menikah dengan Karunia Putripari Cendana, putri dari Tjahjo Kumolo, pada tahun 2012 yang lalu. Saat itu Detri sedang di marak dengan  karier sebagai pesintron.

Detri sempat terkenal sebagai pemeran sejumlah FTV. Dan, wajahnya juga terkenal lewat sinetron Cinta Fitri yang menjadi salah satu drama yang paling digemari pemirsa SCTV.

Tepatnya pada empat tahun lalu, wajah Detri muncul di film 3 Srikandi. Dalam film garapan Iman Brotoseno itu, Detri berlomba akting dengan Chelsea Islan. Film tersebut berkisah tentang perjuangan atlet panahan Indonesia meraih medali di ajang Olimpiade 1988.

Detri Warmanto pemain film sebagai aktor muda saat tengah menbintangi sinetron Kepompong, lebih dari 1 dekade yang lalu. Film yang ditayangkan di SCTV itu menjadi salah satu drama yang disukai para pemirsa.

Detri Warmanto Positif Corona, Dalam film ini Detri juga dikabarkan memiliki hubungan yang sangat dekat dengan lawan mainnya, Aryani Fitriana. Semua pemain film Kepompong menjadi pesinetron yang terkenal saat ini. Sebut saja salah satunya Mikha Tambayong.

Sumber: Liputan6.com

texaspoker2

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Detri Warmanto Positif Corona Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Viral88poker

    Leave a reply