Heboh Event Bungkus Night Vol 2, Acara Bernuansa Sensual

40 views
Luwakpoker

Heboh Event Bungkus Night Vol 2, Acara Bernuansa Sensual Polisi Amankan 2 Pelaku!

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Postingan yang akan diselenggarakan pada tanggal 24 mendatang sudah berhasil di amankan

IndoharianBungkus Night Vol 2 Polres Metro Jakarta Selatan telah berhasil melakukan penangkapan dua orang terkait event yang dimana persta ini bertemakan ” Bungkus Night” di Wijaya, Jakarta Selatan ( Jaksel ).

Dimana telah diamankan dua orang yang tak lama setelah geger poster dari gelaran pesta ayng bakal diselenggarakan pada 24 Juni mendatang.
Rencananya event itu akan digelar pada sebuah panti pijit di kawasan Jakarta Selatan oleh orang yang membuat event organizer Urbanica Group tersebut.

Adapun kedua orang yang berhasil di amankan adalah pihak yang bertanggung jawab langsung atas Event Bungkus Night Vol 2 itu.

Kata Kasar Reskrim Polsres AKBP Ridwan Soplanit 2 orang pelaku tersebut merupakan Manajer dan Admin dari Event tersebut, Sebelumnya aparat kepolisian menangkap du aorang terkait kegiatan tersebut.

Ia juga menjelaskan bahwasannya dia dan timnya telak ke TKP dan mengamankan dua orang tersebut, namun Ridwan belum merinci dua orang yang idi tangkap tersebut.

Dua orang yang dianggap adalah pihak dari penganggung jawab event tersebut lantaran terkait pesta yang diduga yang merupakan praktek porsitusi tersebut, dan hingga saat ini masih dalam pemeriskaan reskrim Polres, ujarnya.

Sebelumnya, Jagat Maya juga sempat dihebohkan dengan beredarnya sebuah poster yang dimana itu acara/event bertajuk Bungkus Night Vol 2. Yang dimana acara itu nantinya akan di selenggarakan oleh sebuah grup hiburan malam bermana Urbanica.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
JOKOWI PENENTU PRESIDEN 2024, KOK BISA ??
Surya Paloh Umumkan Capres Hasil Rakernas, Ini Namanya
Soal Meme Stupa Candi Borobudur, Roy Suryo Akhirnya….

Dalam poster tersebut juga tertulis Event itu akan diselenggarakan di sebuah panti pijit di Kawasan Wijaya, Jakarta Selatan pada 24 Juni Mendatang.

Sedangkan yang terlihat dalam poster tersebut temanya merupakan konsep dari acara itu berupa disko dengan menampilkan foto wanita seksi yang ada didalamnya.

Acara ini juga membuat kata-kata atau jargon promosi bernada Sensual lainnya seperti Beyond Your Wildest Sexpetation. Oleh karena itu Kapolres Metro Jakarta Selatan telah menanggapi hal ini Budhi Herdi angkat bicara. Ia ,mengaku jika pihaknya belum menerima permohonan izin terkait acara Bungkus Night Vol 2 itu.

Disinggung soal acara yang di duga dan bermuatan sensualitas, Budhi menyebutkan pihaknya akan mempertimbangkan penerbitan izin acara itu. Menurutnya jika dalam pengajuan izin ditemukan ada pelanggaran pohaknya tak akan menerbitkan izin tersebut.

Sampai saat ini masih belum di ketahui benefit atau fasilitas apa dsaja yang di dapatkan dari biaya Rp.250 ribu/perkepala tersebut.Tak hanya itu terapat jargon promosi bermuatan sensualitas lainnya dalam postingan itu.

Sumber : Tribunnews.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply