Holywings Minta Maaf Bawa Nama Muhammad & Maria

27 views
Luwakpoker

Holywings Minta Maaf Bawa Nama Muhammad & Maria Pada Iklan Minuman Alkoholnya

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

FOTO IKLAN YANG DI PASARKAN HOLLYWINGS

IndoharianHolywings Minta Maaf  Kelab malam dan resto Holywings bikin geram publik. Penyebabnya karena salah satu promosinya menyematkan nama Muhammad dan Maria di botol alkohol. Kedua nama tersebut akan mendapatkan minuman alkohol gratis. Promo ini viral di media sosial hingga akhirnya pihak menejemen memberikan klarifikasi dan minta maaf.

Netizen marah lantaran Holywings memakai nama Muhammad yang identik dengan nabi umat Islam.

Resto and Bar Holywings Kemang ditutup karena langgar PPKM
Antara
Dikutip VIVA dari akun Instagram @holywingsindonesia, Kamis 23 Juni 2022, Holywings meminta maaf dengan menyebut jika promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen. Berikut pernyataan lengkapnya.

“Terkait dengan viralnya unggahan kami (Holywings Indonesia) menyangkut promosi dengan menggunakan nama “Muhammad dan Maria”, kami telah menindaklanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia dengan sanksi yang sangat berat.

Tidak sampai maksud hati kami untuk mengalirkan unsur agama ke dalam bagian dari promosi kami, oleh karena itu kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Nikita Mirzani Adukan Polisi Dan Meminta Perlindungan Propam
Ajudan Pembawa Koper Nuklir Tewas Mengenaskan
Lalai Letakan Senjata Api,Putra Kedua Buya Arrazy Tewas

Holywings Minta Maaf  & Terimalah permohonan maaf kami dan izinkan kami untuk memperbaiki hal ini serta menjadi lebih baik lagi kedepannya,”

Sebelum adanya permohonan maaf ini, Holywings sempat memposting promosi minum alkohol gratis untuk nama Muhammad dan Maria, berikut tulisannya:

Where is…?

These name get free bottle!

Every Thrusday

Muhammad (one bottle Gordon’s dry gin for man)

Maria (one bottle Gordon’s pink for women)

Bring your id card

Dine in only

No keeping and take away

Namun banyak sekali komentar netizen yang menyangkan kejadian tersebut, bahkan banyak yang menyindir seperti akun Ez****** dengan mengatakan ”

Bukannya kalau promosi begini harus nya seluruh internal tau ya? Dan baru bisa diposting setelah dapat approve??

@Der_sunjali : “Kenapa gak nama hotman,razman,hotma,marketing murahan klo make nama sara”

Artikel Holywings Minta Maaf telah tayang dengan Sumber : Viva.co.id

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply