Idrus Kena Kasus Suap Dan Resmi Tersangka

388 views
Luwakpoker

Idrus Kena Kasus Suap, Golkar Tetap Solid Dukung Jokowi Di Pilpres

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianIdrus Kena Kasus Suap Dan Resmi Tersangka

 

Indoharian – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dapat memastikan dukungan partainya terhadap Joko Widodo di Pilpres 2019 tidak dapat berubah, meski salah satu dari kadernya yaitu Idrus kena kasus suap PLTU Riau-I.

Hal ini sekaligus menepis suara yang menyebutkan bahwa suara Golkar tidak penuh untuk mendukung bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin.

“Posisi Golkar solid untuk mendukung Bapak Presiden Joko Widodo dan Ma’ruf Amin. Karena itu sudah menjadi keputusan munaslub dan rapimnas,” ucap Airlangga yang berada di kantor DPP Golkar, “Jumat (24/8/2018).

Airlangga juga menyebutkan bahwa partai Golkar tidak khawatir Idrus kena kasus suap yang berdampak ke elektabilitas partai maupun Joko Widodo. Golkar masih juga menunggu status resmi Idrus yang berasal dari KPK.

Terkait dalam pemilu, Golkar bakal menggelar rapat pleno Senin (27/8/2018) minggu depan. Airlangga menyebutkan bahwa Golkar akan tetap untuk menargetkan 18 persen suara atau setara dengan 110 kursi pada pemilu legislatif pada 2019.

“Rapat pleno DPP Senin besok akan membentuk tim pemenangan pemilu Partai Golkar,” ucapnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Menanti Kesaksian Andi Arief Blak-Blakan Tentang Mahar
Belum Mendapat Ketua, Timses Jokowi Makin Liar!
Jokowi Tentukan Ketua Timses, Begini Kata Hasto!

 

Terkait dalam posisi Sekretaris Fraksi Partai Golkar yang ditinggalkan Agus Gumiwang Kartasasmita karena mengganti Idrus menjadi Menteri Sosial, menurut dirinya hal itu juga akan di bicarakan kepada rapat yang akan dilaksanan ini.

Wakil Ketua Dewan Pakar DPP Golkar Mahyudin sebelumnya membeberkan kondisi internal pada partainya yang sempat mengalami perpecahan akibat perbedaan pendapat soal dukungan calon presiden yang akan diusung pada pilpres 2019.

Hal ini dirinya sebutkan sekaligus mengamini pernyataan anggota Dewan Pembina Golkar Fadel Muhammad yang menyebutkan Kader Golkar tak kompak untuk mendukung pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

Idrus kena kasus suap dan telah menyebutkan mundur sebagai Menteri Sosial dan pengurus Partai Golkar. Hal itu ia lalukan sebagai bentuk pertanggung jawaban dirinya supaya bisa berkonsentrasi dalam menghadapi kasus hukumnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Idrus Kena Kasus Suap Indoharian kesehatan kriminal kuliner news olahraga otomotif Politik teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply