Diputusin Tunangan Karena Gemuk, Ini Yang Dilakukannya..

121 views
Luwakpoker

Kisah Seorang Wanita Diputusin Tunangan Karena Gemuk, Kini Menjadi Miss Britina Raya

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Diputus Tunangan Karena Gemuk

IndoharianDiputusin Tunangan Karena Gemuk, Ini Yang Dilakukannya..

INDOHARIAN.COM – Pengalaman hidup tidak menyenangkan pernah dialami oleh Jennifer Atkin (26), wanita muda yang baru-baru ini disebut sebagai Miss Britania Raya. Dia pernah memiliki tubuh yang sangat gemuk, diperkirakan lebih dari 100 kilogram dan diputusin tunangan karena gemuk, karena hal tersebut Atkin bertemu dengan pria yang kemudian menjadi mantannya itu pada Maret 2011, ketika itu dia memiliki badan seberat 92 kilogram. Namun ketika berat badannya semakin meningkat hingga mencapai lebih dari 100 kilogram, kekasihnya itu memutuskan untuk mengakhiri pertunangan yang telah mengikat keduanya.

Kemudian dia belajar dari kejadian tersebut, ia kemudian memperbaiki pola hidup, karena Jen tidak ingin diputusin tunangan karena gemuk, juga termasuk melakukan olahraga dan mengatur konsumsi makanan. Lebih lengkap mengenai pola makannya, Jeni mengatakan dalam satu pekan, sebelumnya, ia biasa memakan pasta atau pizza dalam porsi yang besar, kemudian ia juga memakan coklat batangan ukuran keluarga.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Dosa besar Jackie Chan
Jackie Chan Terkena Corona
Jasad Michael penuh suntikan

Pada akhir pekan, Jen hanya duduk manis di sofa memakai piyama memakan makanan yang telah ia pesan. Sekali makan saja ia dapat menghabiskan uang mencapai 20 poundsterling atau sekitar Rp 367.000. Saat dia pergi meninggalkanku, aku berpikir bahwa dunia sudah berakhir. Saya menangis hampir berminggu-minggu dan menjadikan makanan sebagai zona kenyamananku, ucap Jen.

“Ketika dia memutuskan saya, saya sangat hancur. Tetapi itu malah menjadi pelajaran terbaik yang terjadi di dalam hidupku,” lanjutnya.

Ya, dia lalu mencoba mencari jalan yang bisa dicoba untuk memperbaiki hidupnya. Jen memutuskan untuk mendaftar diri pada gym yang ada di dekat rumahnya dan tidak pernah lagi melihat ke masa lalunya yang kelam itu. Usaha tersebut membuahkan hasil setelah dilakukan selama 2 tahun. Dia bisa menurunkan 50 kilogram berat tubuhnya, dari yang awalnya 112 kilogram menjadi 59,4 kilogram.

Jen pun terlihat jauh lebih langsing dibandingkan dengan postur tubuh yang sebelumnya. Pada 2017, Jen mencoba untuk mengikuti ajang kecantikan Miss Genting Sheffield dan ternyata Jen terpilih menjadi satu dari 10 finalis yang terpilih.

Kisah tersebut berlanjut, 3 tahun setelahnya yaitu pada tahun 2020 ini, Jen telah memenangkan gelar yang cukup prestisius, yaitu dengan terpilih dan dinobatkan menjadi Miss Britania Raya yang ke-75. Itu sangat mengejutkan, Tiga tahun sebelumnya saya tidak pernah berharap memenangkan Miss Britania Raya, ucap Jen. Saya masih terkejut atas kemenangan ini, saya sangat  bahagia dan tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata. Sejujurnya saya tidak bisa mempercayai ini, tambahnya.

Malam pelantikan Miss Britania Raya yang ke-75 tersebut berlangsung di Leicester, Inggris, pada 21 Februari 2020 lalu. Ia berhasil memenangkan gelar Miss Britania Raya dengan kondisi tubuh langsing yang kini dimiliki saat ini. Padahal mulanya ia mengaku hanya mengikuti ini untuk coba-coba. Sehingga ia tidak pernah menyangka pada akhirnya bisa melangkah hingga menjadi juara. Memenangkan Miss Britania Raya, bagi Jen ini menjadi akhir dari kisah perjalanan panjang yang sulit. Meskipun tubuh saya sudah berubah begitu drastis, tetapi kepribadian saya tidak ikut berubah, dan saya pikir itu sangatlah membantu. Para juri bisa melihat seperti apa sebenarnya pribadi saya, ini menjadi akhir dari kisah diputusin tunangan karena gemuk bagi saya,ungkapnya

Sumber: Kompas.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Diputusin Tunangan Karena Gemuk Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply