Jokowi Tentukan Ketua Timses, Begini Kata Hasto!

427 views
Luwakpoker

PDIP Menyebut Jokowi Tentukan Ketua Timses Nya Sendiri

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianJokowi Tentukan Ketua Timses, Begini Kata Hasto!

 

Indoharian – Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto menyebutkan, Jokowi Tentukan Ketua Timses nya sendiri.

“Soal nama ketua tim kami berikan ke Bapak Jokowi,” kata Hasto dirumah pemenangan Jokowi-Ma’ruf, Jalan Cemara, jakarta Pusat, Jumat (24/8/2018).

Disinggung tentang adanya nama Jenderal purnawirawan Gatot Nurmantyo, Hasto justru berbicara. “Pak Gatot masuk mantan panglima TNI,” lengkapnya.

Hasto juga menyebutkan, hari ini seluruh sekretaris jenderal koalisi pendukung Jokowi-Ma’ruf berkumpul untuk merencanakan agenda strategis kampanye.

Jokowi Tentukan Ketua Timses “Fungsi dari kampanye secara organisasi sedang berjalan dengan baik dan rencananya pagi ini kami akan mempertajam agenda strategis sehingga semua perlengkapan organisasi sudah berjalan, deklarasi-deklarasi daerah sudah dapat dilakukan termasuk tim kampanye di daerah,” ujar Hasto.

Wakorbid Pratama Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) menyebutkan Koalisi Indonesia kerja dalam mempertimbangkan sosok dari unsur militer untuk menjadi ketua dari tim kampanye nasional (TKN) Jokowi Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Menanti Kesaksian Andi Arief Blak-Blakan Tentang Mahar
Keterbukaan PDIP Untuk Gatot, Dikarenakan Hal Ini!
Pakai Dana Gratifikasi, Ini 19 Keperluan Zumi Zola

 

Nama mantan Panglima TNI Jenderal Purnawirawan Gatot Nurmantyo dan Kepala Staf Kepresidenan Jenderal Purn Moeldoko pun masih dalam mempertimbangkan.

Pertimbangan dari sosok unsur militer ini guna mengimbangi strategis koalisi para pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Disebut-sebut, Kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bakal menunjuk bahwa mantan Panglima TNI Jenderal Purnawirawan Djoko Santoso sebagai ketua tim.

“Bisa. Bisa Gatot, bisa pak Moeldoko dan bisa yang lainnya,” ucap Bamsoet di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (23/8/2018).

Bamsoet menyebut baru sebatas mendapatkan informasi dari TKN Joko Widodo-Ma’ruf  tentang sosok dari unsur militer bakalan dipertimbangkan untuk menjadi ketua TKN. Selain dari menghimbangi kubu opsisi, ucap Bamsoet, KIK juga ingin mencalonkan untuk menjadi ketua TKN Jokowi-Ma’ruf yang bukan dari partai politik.

Bamsoet juga menyebutkan, bahwa Jokowi Tentukan Ketua Timses nya bersama Ma’ruf Amin.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian Jokowi Tentukan Ketua Timses kesehatan kriminal kuliner kulinerAlam dan Entertainment News news olahraga otomotif Politik teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply