Ingin Gabung Ke Club Ini, David Silva Hengkang Dari Man City

64 views
Luwakpoker

David Silva Hengkang Dari Manchester City Dan Langsung Menerima Tawaran Dari Lazio

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Lazio Rekrut David Silva

Indoharian – Ingin Gabung Ke Club Ini, David Silva Hengkang Dari Man City

INDOHARIAN.COM – Legenda Manchester City David Silva hengkang dan saat ini dikabarkan telah sepakat untuk gabung dengan klub biru lainnya pada musim depan, Lazio.

Silva kini masih berstatus menjadi pemain Manchester City. Tetapi pengabdiannya pada klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut akan segera berakhir.

Pasalnya kontraknya pada klub itu telah habis. Pemain asal Spanyol tersebut juga telah menjalani laga terakhirnya bersama City pada Premier League.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Iker Casillas pensiun
Tips masak tumis kangkung
Gibran kunjungi Megawati

Saat ini Silva tetap memiliki satu tugas lagi bersama City. Dia harus dapat membantu klub asuhan Josep Guardiola itu untuk dapat meraih prestasi sebaik mungkin pada Liga Champions.

Rumor Lazio rekrut David Silva terus berkembang. Gelandang serang asal Spanyol tersebut dikabarkan sepakat untuk berkostum Biancoceleste.

Kontrak David Silva dengan Manchester City habis pada akhir musim 2019/2020. Lazio dikatakan menjadi klub yang paling berminat dengan gelandang serang asal Spanyol itu.

David Silva hengkang dan telah menerima pinangan Lazio. Kedua belah pihak kini tengah menyelesaikan beberapa persyaratan pada kontrak kerja, yang diusulkan oleh pemain 34 tahun tersebut.

Surat kabar yang terkenal pada Kota Roma itu juga menyebutkan kalau saudara laki-laki dari David Silva telah mengunjungi pusat olahraga Lazio pada Formello. Situasi tersebut yang semakin menguatkan kepindahan David Silva.

David Silva telah 10 tahun menjadi pemain Man City. Sejauh ini dia telah bermain sebanyak 434 laga dengan 77 gol serta 140 assist pada semua ajang.

David Silva kini masih akan bermain untuk Man City pada babak 16 besar Liga Champions. The Citizens menjamu Real Madrid, pada hari Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB, dengan modal keunggulan 2-1.

Pemain berjulukan Chino tersebut telah merasakan semua gelar domestik pada Inggris bersama Man City. Liga Champions menjadi kesempatan terakhir David Silva agar menutup musim dengan indah pada Kota Manchester.

Jika bergabung dengan Lazio musim depan, David Silva hengkang dan masih bakal dapat tampil pada Liga Champions. Potensi untuk bertemu Man City menjadi lawan pun menjadi terbuka.

Sumber: Detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate David Silva Hengkang Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply