Inilah Penyebab Seorang Kakek Asal India Tenteng Kepala Putus Istrinya

5 views
Luwakpoker

Seorang Kakek Asal India Tenteng Kepala Putus Istrinya, Ternyata Ini Penyebabnya

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

seorang kakek asal india yang membawa kepala istrinya ke kantor polisi usai di penggalnya

IndoharianTenteng Kepala Putus Istrinya Baru-barus aja terjadi Sosial media Sosial media di seluruh dunia dibuat kaget oleh aksi seorang kakek ini. Kakek yang berasal dari India ini menenteng kepala istrinya yang sudah terpisah dari badannya.

Kakek itu terlihat berjalan dengan menenteng kepala istrinya untuk menuju ke sebuah tempat. Ternyata penyebab kejadian itu adalah konflik rumah tangga. Berikut selengkapnya

Seperti informasi yang dilansir dari Daily Mail, kakek yang diketahui bernama Nakapodi Majhi itu mempuyai rasa dendam dengan istrinya. Diketahui, istri kakek itu selingkuh dengan pria lain yang tinggal di wilayah yang sama di daerah Chandrasekharpur, India.

Tak kuasa menahan emosi, Majhi lalu membawa senjata tajam untuk menemui istrinya. Ketika bertemu, tak pikir panjang ia langsung menjagal kepala istrinya.

Berjalan ke Kantor Polisi

Usai menjadi algojo untuk memenggal kepala istrinya  istrinya sendiri, Majhi lalu membawa kepala istrinya menuju ke sebuah tempat. Tempat yang ditujunya pada saat itu adalah kantor polisi karena ia memang sudah berniat menyerahkan diri untuk diproses secara hukum.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Fakta-Fakta Video Skandal Mirip Ardhito Pramono Tersebar
Istri Ferdy Sambo Minta Perlindungan
Netizen Protes!! Tagar Blokir Kominfo Viral Di Twitter

Momen Majhi Tenteng Kepala Putus Istrinya di jalanan itulah yang membuat warganet di seluruh dunia heboh. Diketahui, ia tertangkap kamera saat melintasi distrik Odisha, India.

Diamankan Polisi

Setelah sampai di kantor polisi, Majhi lalu ditangkap oleh polisi yang bertugas di dekat Desa Beltigiri. Selang setelah itu, polisi lalu mengamankan korban dan mulai mengumpulkan bukti-bukti.

Meski sudah diinterogasi oleh kepolisian, Majhi hanya memberika keterangan bahwa istrinya yang tak setia menjadi motif semua kejadian ini. Bahkan ketika ia membawa kepala istrinya di jalanan, dirinya mengaku sangat tenang.

Aritkel tentang Tenteng Kepala Putus Istrinya telah tayang pada Sumber : MERDEKA.COM

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply