Fakta-Fakta Video Skandal Mirip Ardhito Pramono Tersebar

10 views
Luwakpoker
Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Video Syur Mirip Ardhito Pramono

IndoharianVideo Skandal Mirip Ardhito Baba-baru ini Penyanyi sekaligus aktor Ardhito Pramono kembali jadi perbincangan publik hingga trending topic di Twitter. lantaran video syur mirip dirinya beredar luas di media sosial.

Penyanyi berumur 27 tahun itu sendiri sempat menghebohkan masyarakat karena terjerat kasus penyalahgunaan narkoba pada tahun 2021 lalu. Usai bebas dan mulai berkarier lagi, kini suami Jeanneta Sanfadelia itu justru diterpa kabar tak sedap akibat Video Skandal Mirip Ardhito viral.

Dalam video berdurasi 3 menit tersebut, Ardhito tampak tidak menggunakan baju dan menggunakan headset. Kemiripan Ardhito dengan orang dalam video tersebut langsung membuat warganet heboh dan bertanya-tanya.

Berikut fakta-fakta heboh video syur mirip Ardhito Pramono

1. Diduga video lama

Video yang tersebar di berbagai media sosial ini diduga merupakan video lama Ardhito yang tiba-tiba muncul di publik. Hal ini diperkuat dengan adanya perbedaan bentuk wajah Ardhito di video tersebut dengan kondisi wajahnya sekarang.

Video yang juga diduga diambil menggunakan kamera laptop ini memiliki kualitas video yang tidak terlalu bagus. Sehingga banyak yang berspekulasi bahwa video tersebut merupakan video pribadi Ardhito yang bocor.

2. Terkena revenge porn?

Kasus dugaan video syur ini sontak membuat banyak orang kaget. Penyanyi “Bittersweet” itu diduga menjadi korban revenge porn. Dugaan itu ramai dibahas warganet hingga meminta agar kepolisian memburu pelaku penyebaran video.

Warganet menilai pelaku sengaja menyebar video pribadi Ardhito untuk keuntungan semata hingga menduga ingin mengancam karier sang aktor.

3. Berikan reaksi santai

Meski namanya menjadi trending topic, Ardhito sendiri sepertinya tidak terlalu ambil pusing. Dirinya bahkan santai menghadapi perkataan warganet atas video yang diduga sebagai dirinya.

Ia sempat mengunggah cuitan dengan tulisan “biar orang berkata apa” di media sosialnya. Reaksi santai Ardhito tersebut langsung ditanggapi oleh banyak warganet yang memberikan semangat kepada penyanyi favorit mereka ini.

 Dirinya juga turut mengatakan, barang haram yang seberat 19 kg itu jumlah yang amat sangat banyak sekali. Sehingga penangkapan yang dilakukan oleh pihak Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal dan juga jajarannya sebuah kinerja yang sangat amat luar biasa. Saya mengapresiasi kinerja Polda Riau dan turut mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Kapolda dan para jajarannya,” ucap dari Syamsuar.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Polda Riau Gagalkan Peredaran Sabu
Ditantang Duel Saat Mabuk, Seorang Panitia Parkir Tusuk Tetangga
Akhirnya Kader PDIP Mardani Maming Ditahan KPK!

Polda Riau Gagalkan Peredaran Sabu

4. Postingan istri jadi perbincangan

Tak hanya Ardhito, postingan sang istri Jeanne juga jadi perbincangan. Dibanding mengunggah pernyataan soal kasus yang sedang menimpa sang suami, Jeanne lebih memilih mengunggah kebersamaannya dengan teman-temannya.

Ia tidak menyinggung permasalahan yang sedang dialami sang suami. Sosok istri Ardhito tersebut memang dikenal sebagai pribadi tertutup.

Aritkel Video Skandal Mirip Ardhito Ini telah tayang pada : Suara.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply