Netizen Protes!! Tagar Blokir Kominfo Viral Di Twitter

22 views
Luwakpoker

Netizen Protes!! Tagar Blokir Kominfo Viral Di Twitter, Paypal Steam Epic Games Resmi Di Blokir Kominfo

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

INDOHARIAN – Tagar Blokir Kominfo Viral saat ini dan menjadi trending topik di berbagai sosial media dan menjadi sangat populer pagi ini di terutama di aplikasi Twitter.

Dari pantauan persoalan tentang Hastag Blokir Kominfo saat ini telah mendapatkan sebanyak 7 rb an tweet hingga pagi ini.

Dari Tagar Blokir Kominfo Viral ada juga terdapat beberapa nama perusahaan besar lainnya seperti Paypal juga menjadi trending di twitter saat ini dengan mendapatkan 80 Ribu lebih tweet.

Dalam penelusuran saat ini ternyata seluruh warganet tengah mengeluhkan aplikasi yang mereka gunakan tersebut tidak bisa di akses lagi atau di blokir oleh kominfo.

“Saya di gaji lewat paypal… Ini gimana, dong? Sedih banget, Kominfo main asal blokir engga mikir dulu.
Kalau buat peraturan harusnya bisa buat atau punya aplikasi yang serupa dulu dong biar enak. Ini malah main asal blokir aja tanpa persiapan yang pasti,” tukis salah satu akun di twitter @justelmu.

Salah satu Seorang warganet juga mengaku kominfo saat ini perlahan telah membunuh para pekerja industri kreatif seperti conten creator dan sebagainya.

“Wow saat ini bahkan paypal pun juga keblokir.
Hebat @kemkominfo kalian saat ini telah membunuh para freelance, content creator, para pekerja remote dan industri creative langsung secara sadar.,” tulis akjlun @NflgiMntro.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Polda Riau Gagalkan Peredaran Sabu
Ditantang Duel Saat Mabuk, Seorang Panitia Parkir Tusuk Tetangga
Akhirnya Kader PDIP Mardani Maming Ditahan KPK!

“Sangat tidak bijak jika kalian bisa sampai memblokir paypal. Itu merupakan salah sumber mata pencaharian para freelancer buka komis jalur internasional. Kenapa harus kalian blokir paypal? Sungguh keterlaluan!! Kembalikan paypal kami! Kami gak mau pakai vpn- an. karena tidak menjamin memakai VPN itu aman !!!,” tulis akun Aichocoid.

Perlu Diketahui PayPal adalah salah satu perusahaan penyedia layanan elektronik yang memfasilitasi pembayaran melalui transfer online.

Sementara aplikasi Paypal dan Epic Games diketahui sampai sekarang ini belum mendaftar ke PSE Kominfo.

Sekedar informasi karena Tagar Blokir Kominfo Viral, tenggat waktu pendaftaran Penyelenggara Sistem Elektronik Kementerian Komunikasi dan Informatika telah resmi ditutup pada Jumat, 29 Juli 2022 pukul 23.59 WIB.***

Sumber : BantenRaya

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply