Inilah Seruan Mengerikan Aman Yang Buat Kaget

372 views
luwakpoker

Seruan Mengerikan Aman Sebelum Bom Thamrin Ini Sempat Membuat Kaget

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Inilah Seruan Mengerikan Aman Yang Buat Kaget

 

Indoharian – Penentuan terhadap nasib terdakwa terorisme Aman Abdurrahman, kian mendekat, Seruan Mengerikan Aman sebelum bom Thamrin kini semuanya terkuak.

Majelis hakim yang di pimpin oleh Akhmad Jaini mengungkapkan, keputusan hakim akan di bacakan seusai berdiskusi dengan keempat hakim lainnya.

“Jadi untuk putusan, setelah bermusyawarah, maka insyaalah kami bacakan pada hari Jumat, 22 Juni pada pukul 09:00 WIB,” ungkap Jaini.

Dalam sidang putusan itu, ungkap Jaini, Pemimpin Jemaah Ansharut Daulah, Aman Abdurrahman akan di hadirkan, putusan di ambil setelah sidang replik pada hari ini.

Sidang seharusnya di lanjutkan dengan agenda duplik, tapi duplik atas replik dari Jaksa Penuntut Umum langsung di bacakan hari ini oleh Aman dan kuasa hukumnya, Asludin Hatjani.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Peran Ormas Menurut Jokowi, Moeldoko : Beri Tindakan Tegas!
Eks Koruptor Dilarang Nyaleg, Begini Pendapat JK
Ini Yang Terjadi Ketika Gurauan Soal Bom di Pesawat

 

Diketahui, sebelumnya terdakwa menuliskan sebuah seruan di medsos, Seruan Mengerikan Aman yang mendukung pemimpin tertinggi Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) untuk berjihad di negeri masing – masing apabila pintu jihad ke Suriah telah tertutup.

Seruan itu berbunyi “Hijrahlah ke Daulah Islamiyah dan bila antum belum bisa hijrah ke Daulah, berarti berjihadlah dengan jiwa di tempat antum ini dan bila tidak bisa atau belum berani, maka infaqkanlah harta anum kepada orang – orang yang berjihad dengan jiwa mereka. Bila tidak mampu juga, maka semangatilah orang lain untuk berjihad dan bila antum tak melakukan itu, maka apa arti baiat antum?”.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) Anita Dewayani mengatakan, terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman pernah mengimbau pengikutnya untuk berjihad di tempat mereka berada.

Menurut Anita, Seruan Mengerikan Aman itu telah menghasut dan memprovokasi para pengikutnya melakukan jihad sehingga terjadilah peristiwa – peristiwa bom dan pembunuhan serta serangan atau penembakan kepada aparat polisi.

Anita menyampaikan, seharusnya Seruan Mengerikan Aman itu harus menyadari para pengikutnya akan melakukan jihad.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

texaspoker2

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan Politik Seruan Mengerikan Aman Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    viral88poker

    Leave a reply