Kacau!! Jelang Lebaran Mal Ramai, Dan Abaikan…

27 views
Luwakpoker

Jelang Lebaran Mal Ramai Dan Abai Protokol Kesehatan

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Jelang Lebaran Mal Ramai

Indoharian – Kacau!! Jelang Lebaran Mal Ramai, Dan Abaikan…

INDOHARIAN.COM – Menurut pantauan kami Jelang Lebaran Mal Ramai, Senin (3/4). Mereka tampak mengabaikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Metropolitan Mall Bekasi, salah satunya. Kepadatan terlihat sejak mobil mengantre masuk ke area parkir mal. Beberapa lantai parkir sepeda motor yang disediakan pihak mal juga penuh. Motor pengunjung berderet rapat sepanjang area parkir dari lantai 1 hingga lantai 3 mal itu.

Sementara itu, di dalam mal suasana cukup ramai meskipun bukan akhir pekan. Rata-rata pengunjung datang bersama keluarga. Mereka memadati toko-toko busana. Berpindah dari satu toko ke toko lain untuk berburu diskon Ramadan. Salah satu pedagang di Mall Metropolitan berkata, suasana hari ini tak seberapa dibanding akhir pekan. Menurutnya, pengunjung bisa berjubel saat berbelanja di akhir pekan. “Ya, ada pengunjungnya bergerombol,” kata dia sembari menunjuk lorong di depan kios tempatnya bekerja.

Suasana Jelang Lebaran Mal Ramai terjadi di Senayan Park, Jakarta Pusat, beberapa hari yang lalu. Pada Sabtu (1/5), ribuan orang mencoba masuk ke Jakcloth di parkiran Senayan Park. Manajer komunikasi Senayan Park, Mohammad Ardi Rukmawan menyebut ada sekitar 3.000 orang yang datang saat itu. Padahal, kapasitas untuk masuk JakCloth sendiri hanya 500 orang.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kacau!! Tanah Abang Kembali Ramai, Karena Prokes Masih…
Sehari 3.000 Meninggal, Total Kematian Di Brasil Menembus 400.000
Seram!! Menjadi Lumpuh Setelah Divaksin, Apa Penyebabnya?

“Mereka sistemnya tiket online. Nah, ketika kita tiket online sudah penuh, offline tidak bisa masuk lagi. Mungkin yang terlihat kerumunan di tiket offline tidak bisa masuk, akhirnya kita bubarkan,” ucap Ardi kepada, Senin (3/5).

Akibat kejadian itu, Pemprov DKI menegur JakCloth dan Senayan Park karena membuat kerumunan. Hari ini, JakCloth ditutup sejak 13.30 WIB. Ardi mengaku belum tahu kapan festival busana itu kembali digelar. Menurutnya, pihak penyelenggara JakCloth masih menunggu keputusan Pemprov DKI usai kerumunan dua hari lalu.

Jelang Lebaran Mal Ramai dipenuhi remaja dan orang tua. Sementara itu, para remaja datang untuk berkumpul-kumpul. Dua lantai di atasnya pun tak jauh beda. Bahkan lebih sepi lagi. Begitu pula di area gelaran JakCloth.

Sumber : CNNIndonesia

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian Jelang Lebaran Mal Ramai news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply