Karna Curang!! Jokowi-Ma’ruf DiTolak Panitia Ijtimak

259 views
Luwakpoker

Jokowi-Ma’ruf DiTolak Panitia Ijtimak Karna Sudah Melakukan Kecurangan

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Karna Curang!! Jokowi-Ma’ruf DiTolak Panitia Ijtimak

IndoHarianJokowi-Ma’ruf DiTolak Ketua Panitia Ijtimak Ulama dan juga Tokoh Nasional 3 Slamet Ma’arif mengungkapkan gelaran Ijtimak Ulama dan juga Tokoh Nasional 3 memang dibuat khusus untuk paslon nomor urut 02 yakni Pak Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Slamet pun sudah menyampaikan bahwasanya pihaknya sengaja tidak mengundang pasangan calon nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin sebab diduga sudah melakukan kecurangan dalam Pemilu 2019. dia curang di tak pantas hadir dalam acara ini

Badan Pemenangan Nasional (BPN) pihak Prabowo-Sandi sebelumnya telah menuding terdapat sebuah kecurangan yang sistematis di dalam penghitungan suara melalui C1 sehingga sudah merugikan calon presiden-wapres 02.

Jokowi-Ma’ruf DiTolak “sebab memang rekomendasi Ijtimak Ulama 1 dan 2 menghasilkan rekomendasi capres 02. Jadi kita memang musti konsennya di 02,” ungkap Slamet pada kala ditemui di Hotel Lorin Sentul, daerah Bogor, Rabu (1/5).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Soal TKN hormat “Siap Presiden” Jokowi: Saya Juga Bisa!
BPN Sebut TKN Curang Dalam Pemilu 2019, Jangan Spekulasi!
Bawaslu Sindir Server KPU Di-setting Menangkan Jokowi

Slamet pun langsung menuturkan perwakilan BPN Prabowo-Sandi pun diundang ke dalam acara tersebut. Panitia tersebut mengundang ketua-ketua partai di kubu 02 dan juga Prabowo Subianto.

Ketua PA 212 juga langsung saja mengklaim Ijtimak Ulama dan juga Tokoh Nasional 3 hanya untuk kepentingan umat. Ia menampik bahwa barisan ulama ditunggangi kepentingan Prabowo dan kawan kawan.

“Tidak ada istilah apapun tunggang-menunggangi oleh siapa pun. namun memang ini kepentingan untuk semua  bangsa, agama, dan juga rakyat Indonesia,” tutur pria yang juga menjabat sebagai Juru Kampanye Nasional BPN Prabowo-Sandi tersebut.

Ijtimak Ulama dan Tokoh Nasional 3 digelar dari inisiasi dari sejumlah organisasi masyarakat Islam, seperti ketika PA 212, GNPF Ulama, dan FPI. Acara yang kala ini digelar guna membahas langkah terkait dengan dugaan kecurangan Pemilu 2019. Karna Curang!! Jokowi-Ma’ruf DiTolak Panitia Ijtimak

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan kriminal kuliner news olahraga Politik teknologi Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply