Kekasih Aktor Keanu Reeves Sering Di-bully

46 views
Mantratoto

Fakta-Fakta Mengagumkan Mengenai Alexandra Grant, Kekasih Aktor Keanu Reeves

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Kekasih Aktor Keanu Reeves Sering Di-bully

Indoharian – Wanita bernama Alexandra Grant menjadi sosok yang banyak diperbincangkan oleh para netizen bukan karena prestasinya sebagai seniman, tapi karena menjadi Kekasih Aktor Keanu Reeves. Padahal, Alexandra Grant merupakan seorang seniman yang sangat bertalenta. Wanita 50 tahun ini memiliki segudang prestasi di bidang seni. Banyak sekali karya seninya dipajang di berbagai pameran terkenal.

Sejak jalinan asmaranya menjadi go public, kehidupan Alexandra Grant mulai banyak dibahas oleh publik. Para penggemar Keanu Reeves, misalnya, menganggap Alexandra Grant sebagai wanita yang paling beruntung karena berhasil menjadi kekasih pria dambaan banyak wanita itu.

Sayangnya, tidak semua hal positif diterima oleh Alexandra Grant sejak menjadi kekasih aktor tersebut. Wanita kelahiran Amarika Serikat ini bahkan sering dibully karena penampilannya yang dianggap enggak pantas untuk bersanding dengan sang kekasih.

Seperti apa kisahnya dan apa saja fakta terkait Alexandra Grant yang belum banyak diketahui publik?

Berikut telah dirangkum 5 fakta tentang Alexandra Grant, Kekasih Aktor Keanu Reeves:

1. Sering dibully
Tak sedikit netizen yang membully Alexandra Grant nih. Mereka menghina fisik dari seniman hebat yang satu ini. Ada yang berkomentar, Alexandra Grant terlihat sangat tua. Netizen lain menganggap seharusnya aktor tersebut berpacaran dengan wanita yang lebih muda. Faktanya, Alexandra Grant memang lebih muda dari Keanu Reeves lho. Grant berusia 10 tahun lebih muda dibandingkan dengan sang kekasih. Bullying kepada Alexandra Grant tidak hanya dipandang sebagai merendahkannya. Tapi, hinaan ini dianggap tidak menghargai aktor tersebut yang sebagai kekasihnya.

2. Seniman berbakat
Alexandra Grant bekerja di bidang seni. Ia dikenal karena memiliki karya perpaduan gambar dan teks yang inovatif. Dilansir Vogue UK, tahun ini karya Alexandra Grant ada di Museum Seni Orange County. Sejak kecil, Alexandra Grant memang sudah memperlihatkan bakat seninya meski tidak hanya fokus hanya di satu bidang. “Saya pikir seniman paling tepat untuk menggambarkan apa yang saya lakukan, tapi itu adalah nama untuk semacam keingintahuan,” katanya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Keji! Siksa Monyet Demi Konten Untuk Di Jual
Mahfud MD Sebut 5 Kali Pemilu Curang Terus
Viral! Bos Blue Bird Nyamar Jadi Driver Taksi

3. Membantu Keanu Reeves keluar dari masa kelam
Aktor tersebut sempat berada dalam fase kelam yang begitu lama. Mantan kekasihnya yang bernama Jennifer Syme meninggal karena kecelakaan lalu lintas di tahun 2001. Dilansir Closer Weekly, aktor tampan ini benar-benar tidak bisa untuk mengubah situasi hidupnya sampai ia bertemu dengan Alexandra Grant. Pandangan positif Alexandra Grant terhadap kehidupan cukup membuat aktor tersebut bisa terus untuk melangkah maju. Sekarang, aktor tersebut merasa lebih baik karena bisa untuk menemukan cintanya lagi.

4. Menjadi pasangan yang sempurna
Meski belum membicarakan masalah pernikahan, seorang sumber mengatakan, mereka tidak bisa terpisahkan. Mungkin hanya masalah waktu untuk memutuskan pernikahan. Salah seorang teman Alexandra Grant yang bernama Jennifer Tilly mengayakan, mereka merupakan pasangan yang sempurna. Alexandra Grant adalah sosok yang keren dan elegan, Keanu Reeves adalah pria yang sangat baik. “Saya pikir semua orang bisa berharap agar mereka bisa memiliki sesuatu seperti itu. Ini bukan romansa Hollywood yang mempesona,” ujar Jennifer Tilly dalam wawancara bersama Page Six.

5. Kolega bisnis yang hebat
Selain tertarik pada dunia bidang seni, Alexandra Grant juga terlibat dalam bisnis bersama buku Keanu Reeves lho. Mereka disebut sebagai pasangan bisnis yang hebat. Pasangan ini mendirikan X Artist’s Books. Itu merupakan sebuah penerbitan kecil yang didirikan pada tahun 2017. Tidak sampai di situ, Kekasih Aktor Keanu Reeves┬ájuga ikut membantu dalam penerbitan buku aktor tersebut yang berjudul Ode to Happiness di tahun 2011.

Sumber : Detik

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply