News!! Rizieq Doakan Munarman, Agar Dilindungi Dari…

52 views
Luwakpoker

Rizieq Doakan Munarman: Semoga Dilindungi dari Makar Jahat

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Rizieq Doakan Munarman

Indoharian – News!! Rizieq Doakan Munarman, Agar Dilindungi Dari…

INDOHARIAN.COM – Mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Doakan Munarman tersangka kasus dugaan terorisme yang juga mantan Sekretaris FPI Munarman. Hal ini disampaikan salah satu kuasa hukum Munarman, Aziz Yanuar. Menurut Aziz, Rizieq telah mengetahui bahwa Munarman ditangkap polisi pada Selasa (27/4) sore di kediamannya. “Beliau mendoakan semoga Pak Munarman dan keluarga dilindungi dari makar-makar jahat dan Allah selalu melindungi,” kata Aziz saat ditemui di kompleks Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (27/4).

Aziz juga membantah keterlibatan Munarman dalam proses baiat di tiga lokasi. Menurutnya, tuduhan itu tak adil karena Munarman hanya diundang. “Masalah setelah itu pihak yang mengundang melakukan baiat segala macam masa dituduhkan ke Pak Munarman. Kan nggak fair,” kata Aziz. Aziz menegaskan bahwa Munarman, FPI, dan Rizieq menolak keras tindakan terorisme. Mereka juga menentang tindakan perlawanan dan makar terhadap pemerintah.

Dalam forum yang dihadiri Munarman itu, Rizieq Doakan Munarman  kata Aziz, ia mengingatkan agar tidak terpancing situs-situs yang mengajak untuk berjihad.”Tidak bisa kita telan mentah-mentah dan kita harus selektif. Ini merupakan jebakan dan tidak sesuai dengan ajaran agama,” kata Aziz.

Sebelumnya, Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Raden Argo Yuwono mengatakan Munarman ditangkap terkait dugaan terorisme. Ia diduga telah menggerakkan orang lain untuk melakukan tindak pidana terorisme dan bermufakat jahat melakukan tindak terorisme.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kronologi : Polisi Grebek Antigen Bekas, Berdasarkan Laporan
Viral!! Munarman Ditangkap Densus 88, Karena Terlibat…
News!! Petinggi Sunda Empire Bebas, Karena Hal Ini…

“Dan menyembunyikan informasi tentang tindak pidana terorisme,” kata Argo. Sementara itu, Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Polri Kombes Ahmad Ramadhan mengatakan Munarman ditangkap Densus 88 Antiteror larena mengikuti sejumlah baiat di beberapa kota.

Rizieq Doakan Munarman karena terlibat Baiat yang dilakukan di Medan, UIN Jakarta, dan Makassar. Ramadhan tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai waktu baiat tersebut. Munarman diketahui ditangkap Detasemen Khusus (Densus) 88/Antiteror di kediamannya, Perumahan Modern Hills, Cinangka – Pamulang, Tangerang Selatan pada Selasa (27/4) sekitar pukul 15.35 WIB. Ia langsung dibawa ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Sumber : CNNIndonesia

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Rizieq Doakan Munarman Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply