Ketum Demokrat AHY: Zaman SBY Lebih Baik

262 views
Mantratoto

Ketum Demokrat AHY: Zaman SBY Lebih Baik, Rakyat Lebih Sejahtera

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Ketum Demokrat AHY: Zaman SBY Lebih Baik

IndoHarian – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau yang akarab disapa dengan AHY menyinggung soal peluang baik bagi Partai Demokrat menjelang Pemilu 2024. AHY mengklaim Zaman SBY Lebih Baik, masyarakat lebih sejahtera di bawah kepemimpinan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).  

AHY berharap perolehan suara Partai Demokrat di pemilihan legislatif nanti diharapkan bisa meningkat. Termasuk jika kader dari partai bisa menjadi kandidat dalam Pilpres di 2024 mendatang.

Kita sekarang ini juga sedang berupaya dengan sekuat tenaga kita, agar kedepannya terbangun koalisi yang baik dan akhirnya ada kader dari Partai Demokrat yang bisa mengikuti sebagai calon dalam pemilihan presiden 2024. Bukan soal kekuasaan yang kita incar, akan tetapi kita ingin mengusung adanya perubahan dan perbaikan,” katanya.

AHY lantas menyinggung jika kehidupan masyarakat Indonesia saat ini sedang susah dan sulit. Ia juga membandingkan kondisi masyarakat di bawah kepemimpinan ayahnya SBY pada pemerintahan sebelumnya.

Kehidupan masyarakat kita sekarang ini tidak lebih baik dari dulu, betul? Hidup semakin susah, kita tidak ingin membanding-bandingkan ketika Indonesia dipimpin oleh SBY dan ketika Partai Demokrat tidak berada dalam pemerintahan nasional,” kata AHY.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Windah Basudara Dipuji Netizen Karena Berhasil Kumpulkan Rp 300 Juta Lebih Untuk Membantu Siswa SLB
Viral!! CCTV Rekaman Rizky Billar Melempar Bola Ke Lesti Kejora
Mengerikan Seekor Buaya Menerkam Nelayan Di Kabupaten Muna Pada Saat Yang Hendak Masuk Rumah

Namun faktanya memang seperti itu, bahwa ketika itu Zaman SBY Lebih Baik kehidupannya, rakyat lebih sejahtera, kemiskinan menurun ketika itu. Betul? Pengangguran juga menurun ketika itu, sekarang di sana-sini masyarakat kita hidupnya sedang sulit dan susah bukan hanya di Pulau Jawa saja tetapi di seluruh Indonesia,” sambungnya.

Di hadapan para kader Partai Demokrat yang berada di Jakarta, AHY turut meminta para kadernya untuk menunjukkan sikap oposisi. AHY juga meminta para kader tak segan-segan mengkritik program yang tak berpihak pada rakyat susah.

Demokrat sebagai oposisi juga harus tetap menunjukkan warnanya, warna kita itu biru tapi kita juga harus tetap menunjukkan bukan hanya dari warnanya saja yang berbeda daripada partai lain tetapi karena kita juga ingin selalu mengkritisi program-program yang tidak pro terhadap rakyat. Bahwa pada akhirnya pembangunan itu adalah untuk rakyat bukan sebaliknya,” kata AHY.

Faktanya harga-harga gimana bapak-ibu? Harga-harga mahal? Harga BBM bagaimana? Harga sembako gimana? Penghasilan, gimana penghasilan? Daya beli gimana?, Zaman SBY Lebih Baik  bukan?” tandasnya.

Sumber : Detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply