Kronologi ART Youtuber Bima Aryo, Tewas Digigit Anjing

523 views
Luwakpoker

ART Seorang Youtuber Bima Aryo Tewas Digigit Anjing Peliharaan Berjenis Herder

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Tewas Digigit Anjing

 

IndoHarian – Polsek Cipayung, Jakarta Timur (Jatim) telah melakukan pemeriksaan terhadap Harro Salim alias (73) serta juga sang istri Taty Damai alias TD (72) atas tewasnya Asisten Rumah Tangga (ART) yang bernama Yayan (35). Yayan Tewas digigit anjing peliharaan mereka dan berdasarkan dari hasil pemeriksaan, Taty terancam hukuman penjara selama 5 tahun.

Kaposek Cipayung Kompol Abdul Rasyid katakan bahwa, TD terancam hukuman penjara sebab menyuruh yayan membuka kandang anjing yang diberi nama  Sparta itu. Atas perintahnya Yayan telah tewas diterkam oleh anjing jenis Herder atau German Shepherd.

“Ibunya (istrinya) yang menyuruh itu, yang menyuruh buka kandang bisa kena pidana. Pasal 359 KUHP tentang Kealpaan yang Menyebabkan Matinya Seseorang,” ucap Kapolsek Cipayung itu saat dimintai keterangan pada hari Selasa (3/9/2019).

Ketika diberi perintah majikan, Yayan yang baru bekerja selama dua Minggu ini sempat melakukan penolakan ketika diminta untuk membuka kandang. Akan tetapi Taty bersikeras memaksa Yayan agar membuka kandang anjing itu. Hingga akhinya Yayan Tewas digigit anjing.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kapolri kunjungi Papua
tersangka kerusuhan Abepura
pengibaran Bintang Kejora

“Sudah buka saja enggak apa kok kata ibu itu (TD). Padahal pembantu itu sama sekali enggak berani masalah anjing itu,” ucapnya.

“Kayak anjing polisi yang biasa dipakai untuk K-9 (anjing pelacak),” lanjutnya.

Lalu ia juga mengatakan bahwa, tak menutup kemungkinan apabila anggota keluarga lainnya yang menjadi tersangka apabila penyidik menemukan fakta adanya kelalaian dalam memelihara Sparta. Sebab, anjing ini dibilang sangat buas.

“Kalau memang selama ini diduga ikut membantu atau pun mendukung dalam hal itu bisa, pemeliharaan ada enggak izin-izinnya. Walaupun belum tersangka ada kemungkinan tersangkanya bertambah,” tutupnya.

Sebelumnya, seorang ART yang bernama Yayan itu ditemukan tewas setelah digigit anjing majikannya. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Langgara, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, pada hari Jumat (30/8/2019).

Kejadian tersebut terjadi setelah ART bernama Yayan itu membuka pintu kandang anjing jenis herder majikannya. Tewas digigit anjing majikan yang merupakan jenis anjing yang buas.

Sumber : merdeka

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Tewas digigit anjing

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply