KTP Raffi Ahmad Diduga Digunakan Medina Zein

17 views
Luwakpoker

KTP Raffi Ahmad Diduga Digunakan Medina Zein Untuk Melakukan Penipuan Terhadap Targetnya

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

KTP Raffi Ahmad Diduga Digunakan Medina Zein

INDOHARIAN – Diduga Medina Zein menipu orang dengan menggunakan KTP Raffi Ahmad untuk mengelabui korbannya. Sejumlah artis dan selebriti yang terseret yakni Denise Chariesta dan juga Uya Kuya pernah menjadi korban penipuannya.

Dalam sebuah keterangan yang diinformasikan Denise Chariesta, ia menyebutkan bahwa Medina Zein menggunakan tanda pengenal artis yang diisukan menjadi selingkuhan Nita Gunawan itu untuk menipu dirinya.
Raffi yang mengaku belum melakukan pengecekan terhadap isu yang terkait dengan Medina Zein tersebut.

Ia mengatakan akan melakukan tindak lanjut kasus ini dengan serius melalui kuasa hukum dan juga manajemen miliknya terkait dengan kasus tersebut.

“Aku belum ada kroscek karna baru pulang berlibur kan, nanti kita cek dulu deh ya,” ucap Raffi pada Hari Selasa (10/5).

“Aku kan punya tim manajemen dan tim lawyer, kita coba cek dulu biar gak ada salah nantinya. Bagaimana untuk kedepannya, kalau ada apa-apa juga dapat dibicarakan secara baik-baik ataupun bisa juga lewat lawyer,” jelasnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Seorang Pria Berbobot 275 Kilogram Jatuh, Ini Kronologinya
Pemerintah Kembali Perpanjang PPKM Hingga 23 Mei 2022
Iqlima Kim Kena Mental Akibat Hujatan Para Netizen Atas Kasus Perseteruan Dengan Hotman Paris

KTP Raffi Ahmad digunakan Medina Zein untuk melakukan tindakan penipuan mencapai hingga Rp500 juta. Sontak yang dikenal dengan sebutan Sultan Andara itu pun terkejut, lantaran mendengar jumlah yang diraup Medina Zein melalui penipuan tersebut.

“Karena menyangkut dengan uang yang cukup gede juga A’ Raffi, sampai 500 juta,” terang wartawan.

“Wahh.. banyak juga ya, coba nanti aku cek dulu ya, aku suka lupa juga soal gituan,” jawab Raffi.

Kasus penipuan Medina Zein kembali menjadi perhatian publik, setelah Uya Kuya dan juga Denise Chariesta mengaku menjadi korban. Sebelum mereka berdua, selebgram Marissya Icha serta artis Zaskia Sungkar juga pernah mengalami hal yang sama.

Sejumlah warganet pun memberikan dukungan terkait dengan kasus Medina Zein ini, agar dapat di usut hingga tuntas. Selama ini warganet dibuat heran lantaran Medina Zein dianggap kebal dengan hukum meskipun sudah kerap dilaporkan ke polisi.

“Penjarankan dia, bikin rusuh aja.” ucap salah satu netizen.
“Astagaa.. MZ gak ada kapok-kapoknya, tapi kok selama ini anyep ya kalau dilaporin.” komentar yang lain.

Demikian informasi yang dapat disampaikan terkait dengan KTP Raffi Ahmad yang dipergunakan Medina Zein untuk menipu para korbannya.

Sumber : suara.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply