Mantap!!! Ini Kata Pep Guardiola Soal Mancity…

122 views
Luwakpoker

Pep Guardiola Soal Mancity Yang Sangat Luar Biasa

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Pep Guardiola Soal Mancity

INDOHARIAN.COMPep Guardiola soal Mancity sukses menembus final Liga Champions setelah menyingkirkan Paris Saint-Germain. Pep Guardiola pun melemparkan pujian bagi semua pemain Man City.

Laga Man City vs PSG pada leg kedua semifinal Liga Champions digelar di Etihad Stadium, pada hari Rabu (5/5/2021) dini hari WIB. The Citizens membukukan kemenangan dengan skor 2-0 atas PSG.

Dua gol City diciptakan oleh Riyad Mahrez pada masing-masing babak. Dengan kemenangan tersebut, City lolos menuju final Liga Champions dengan keunggulan agregat 4-1.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
takjil beracun
Rizieq Doakan Munarman
Polisi Grebek Antigen Bekas

Lolos ke final Liga Champions, Man City menjaga asa dalam meraih tiga gelar juara dalam musim tersebut. Sebelumnya, Sergio Aguero dkk telah meraih gelar juara Piala Liga Inggris.

City juga berpeluang besar dalam menjadi juara Premier League. Mereka dapat mengunci gelar juara Liga Inggris dengan mengalahkan Chelsea pada hari Sabtu (8/5/2021) malam WIB.

Melihat pencapaian Manchester City sejauh ini, Pep Guardiola pun tak segan untuk memuji semua pemainnya itu.

”Kami mengalahkan tim yang menyingkirkan Barcelona serta Bayern Munich,” kata Guardiola pada konferensi pers setelah pertandingan.

”Kami sempat kesulitan pada awal, tetapi jauh lebih baik pada babak kedua. Ini luar biasa, kemenangan besar untuk kami.”

”Apa yang telah dilakukan semua pemain musim ini luar biasa, pada tahun terberat bagi semua orang. Sudah dekat dengan gelar juara Premier League serta berada pada final Liga Champions itu sangat bagus,” kata Pep Guardiola soal Mancity.

Untuk Manchester City, ini jadi final Liga Champions pertama pada sejarah klub. Sementara terakhir kali mereka tampil pada final kompetisi Eropa ialah ketika menjuarai Piala Winners 1969/1970.

Sedangkan kata Pep Guardiola soal Mancity, hal tersebut jadi final Liga Champions ketiga pada sepanjang kariernya menjadi pelatih. Sebelum mengantar Manchester City pada final Liga Champions musim tersebut, Guardiola menjuarai kompetisi tersebut bersama Barcelona diĀ  tahun 2008/2009 serta 2010/2011.

Sumber: Detik

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Pep Guardiola Soal Mancity Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply