MANTAP!! Ini Sosok Pengganti Messi Di Barcelona, Siapa?

215 views
Luwakpoker

Memphis Depay Disebut Sosok Pengganti Messi Di Barcelona

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Sosok Pengganti Messi

INDOHARIAN.COM – Memphis Depay langsung tokcer setelah bergabung dengan Barcelona. Striker Belanda tersebut terus memperlihatkan ketajamannya serta sangat cocok menjadi sosok pengganti Messi.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Benzema Hat-trick
Sekeluarga Tewas Tertimbun Pakaian
Sekeluarga Tewas Tertimbun Pakaian

Sosok pengganti Messi, Memphis Depay direkrut Barcelona di musim panas ini. Penyerang 27 tahun tersebut dibeli dari Lyon dengan status bebas transfer.

Gabung Barcelona, Depay langsung memperlihatkan ketajamannya. Mantan PSV Eindhoven serta Manchester United tersebut langsung ganas di depan gawang lawan.

Bersama Barcelona, Depay telah membuat dua gol dari tiga pertandingan. Masing-masing satu gol dia lesakkan ke gawang Athletic Bilbao serta juga ketika melawan Getafe.

Ketajaman Depay berlanjut bersama Timnas Belanda. Dia membuat lima gol serta satu assist dari tiga pertandingan.

Dua gol dia lesakkan ke gawang Montenegro, kemudian trigol dia cetak ketika Belanda melumat Turki 6-1 pada kualifikasi Piala Dunia 2022.

Selain Depay, Barcelona juga saat ini telah mendatangkan striker asal Argentina, yakni Sergio Aguero. Tetapi, striker Argentina tersebut malah tengah cedera sehingga masih absen membela La Purga.

Performa Memphis Depay, diyakini eks striker Barcelona Samuel Eto’o, bahwa dia adalah seseorang yang dapat membantu klub. Tanpa Messi, Saat ini Barcelona dapat dipimpin oleh sosok Memphis Depay.

Sosok pengganti Messi ”Memphis menaruh tim di punggungnya. Tanpa Messi, saya pikir ia akan bisa menjadi pemimpin,” ucap Eto’o pada program TV Catalan, Què T’hi Jugues.

Sumber: Detik

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Sosok Pengganti Messi Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply