News!! Jokowi Terbang Ke Jatim, Ternyata Ini Tujuannya

23 views
Luwakpoker

Jokowi Terbang Ke Jatim Resmikan Dua Bendungan Hari Ini

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Jokowi Terbang Ke Jatim

INDOHARIAN – News!! Jokowi Terbang Ke Jatim, Ternyata Ini Tujuannya

INDOHARIAN.COMJokowi Terbang Ke Jatim dan akan meresmikan dua bendungan di Kabupaten Trenggalek pada Selasa (30/110 ini. Acara itu menjadi bagian dari kunjungan kerja Jokowi di Jawa Timur. Jokowi bertolak dari Jakarta menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. Rombongan kepresidenan berangkat dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta sejak 08.00 WIB.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Mengenang Bens Leo Yang Telah Berpulang Pada 29 November 2021
Ini Kata Poirier Soal McGregor Saat Di UFC
Putra Ustaz Arifin, Ameer Azzikra Meninggal Dunia

Selepas itu, Presiden akan menuju Gang Kampung Pesilat, Kelurahan Krajan, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 dari rumah ke rumah bagi masyarakat. Pada siang harinya, Presiden diagendakan untuk memberikan pengarahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Provinsi Jawa Timur di Pendopo Ronggo Djoemeno, Kabupaten Madiun.

Berdasarkan keterangan Biro Pers Media Informasi Sekretariat Presiden, Kepala Negara bersama rombongan bertolak menuju Provinsi Jawa Timur, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 08.00 WIB melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta.

“Di Kabupaten Trenggalek, Presiden Jokowi Terbang Ke Jatim dan diagendakan untuk meninjau sekaligus meresmikan Bendungan Tugu dan Bendungan Gongseng,” dikutip dari keterangan tertulis Sekretariat Presiden, Selasa (30/11). Setelah itu, Jokowi akan berkunjung ke Desa Buluagung. Ia akan menanam padi bersama para petani di daerah tersebut.

Usai kegiatan penanaman padi, Jokowi akan langsung kembali ke Kabupaten Magetan, dengan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU. Melalui Pangkalan TNI AU Iswahjudi, Kabupaten Magetan, Jokowi bersama rombongan kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Timur, Jokowi didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Sejumlah pejabat Istana mendampingi Jokowi dalam kunjungan kerja ke Jawa Timur. Beberapa di antaranya adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno; Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono; Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono; Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo; serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Sebelum, Jokowi Terbang Ke Jatim dia juga pernah menjalani agenda serupa pada kunjungan kerja ke Sulawesi Selatan, Selasa (23/11). Saat itu, Jokowi meresmikan Bendungan Karalloe di Kabupaten Gowa. Kunjungan kerja Jokowi berlanjut ke Kabupaten Jeneponto. Ia menanam jagung bersama para petani. Jokowi pun menjajal traktor yang dilengkapi mesin penanam benih jagung.

Sumber : CNNIndonesia

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian Jokowi Terbang Ke Jatim news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply