Ini Kata Poirier Soal McGregor Saat Di UFC

23 views
Luwakpoker

Poirier Soal McGregor Yang Terus Bermulut Besar di UFC

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Poirier Soal McGregor

INDOHARIAN.COMPoirier soal McGregor, Dustin Poirier tak peduli dengan segala komentar Conor McGregor tentang pertarungan melawan dirinya di UFC Juli lalu.

McGregor terus menyatakan laga lawan Poirier menjadi urusan yang belum selesai. McGregor selalu menganggap bahwa patah kaki yang ia alami ialah kecelakaan pada tengah pertarungan serta tak seharusnya ia dianggap kalah pada duel ketiga lawan Poirier itu.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
El Barca menang
Sopir Mercedez Lawan Arus
Ameer Azzikra Meninggal Dunia

”Hal tersebut telah ada di masa lalu. Saya bahkan sudah tak berpikir tentang hal tersebut. Tetapi McGregor terus banyak berkata tentang hal tersebut. Teruslah berbicara,” kata Poirier soal McGregor, dikutip dari MMA Junkie.

Alih-alih menanggapi segala komentar McGregor, Poirier memang memiliki tugas berat. Dia akan berhadapan dengan Charles Oliveira pada duel perebutan gelar kelas ringan UFC pada 11 Desember mendatang.

Poirier sejatinya memiliki kesempatan lebih awal agar mendapatkan duel perebutan gelar tetapi dia memilih rematch melawan McGregor pada pertengahan tahun tersebut. Hal ini membuat gelar lowong diperebutkan oleh Oliveira melawan Michael Chandler.

Sabuk juara UFC ialah sebuah gelar yang dinantikan oleh Poirier. Sebelumnya, dia kalah submission dari Khabib Nurmagomedov pada duel di 2019.

Poirier sedikit membocorkan langkah yang dia pikirkan terkait kariernya di UFC.

”Saya tak akan pensiun. Saya berusia 32 serta merasa baik. Saya mungkin saja naik ke kelas welter.”

Poirier soal McGregor ”Sejujurnya, ambisi saya bukanlah menjadi petarung dengan torehan mempertahankan gelar terbanyak. Tetapi saya belum tahu pasti sampai 11 Desember serta saya memenangkan pertandingan,” kata Poirier.

Sumber: Cnnindonesia

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Poirier Soal McGregor Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply