Panitia 212 Undang Anies, Prabowo Di Tendang?

47 views
luwakpoker

Panitia 212 Undang Anies Pada Reuni Akbar 212 Dan Perkiraan Akan Dihadiri 1 Juta Orang, Ada Tokoh dari Mancanegara

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Panitia 212 Undang

IndoharianPanitia 212 Undang Anies, Prabowo Di Tendang?

INDOHARIAN.COM – Ketua Presidium Alumni 212, Slamet Maarif menjelaskan Panitia 212 Undang Anies Baswedan pada kegiatan aksi reuni 212 pada 2 Desember 2019 dan akan dihadiri tokoh dari berbagai negara. Mereka kemungkinan sudah berada di Indonesia sehari sebelum aksi.

“Hari Minggu tamu-tamu luar negeri hari minggu sudah ada di hotel-hotel di sekitar Monas dan akan mulai Salat Tahajjud bersama. Nanti yang terdaftar oleh kami akan disiapkan tempat di sekitar panggung,” jelasnya di Gedung DDI, Jalan Salamba Raya, Senen, Jakarta Pusat, pada hari Jumat (29/11/2019).

Ketua Panitia Reuni 212, Awit Masyhuri menjelaskan, panitia tidak banyak mengundang tokoh masyarakat atau pejabat negara dalam kegiatan reuni akbar 212 ini. Bagi para pejabat negara dan tokoh yang ingin hadir, dipersilahkan namun panitia tidak mengeluarkan undangan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Fadli Zon Perihal LGBT
Wacana Pilpres Dipilih MPR
PKS Menuntut Kemendagri

“Itu bebas siapa aja mau datang, kita mah enggak ngundang,” jelas Awit ketika dikonfirmasi, Sabtu 23 November 2019.

Awit mengatakan, Panitia 212 Undang Anies saja. Sebab Anies dalam hal ini sebagai tuan rumah dan Panitia juga sempat meminta izin untuk kegiatan ini kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Kalau Pak Anies kan beda, beliau kan tuan rumah kalau itu ngundang karena kan izinnya ke beliau dan kita harus undang untuk kasih sambutan,” jelas Awit.

Slamet menambahkan, kegiatan tersebut diperkirakan akan dihadiri 1 juta orang. Mereka datang berbondong-bondong dari berbagai daerah, termasuk dari mancanegara. “Perkiraan peserta kurang lebih 1 juta umat akan berkumpul, kita akan terus update informasinya. Bisa kurang bisa lebih kita liat aja nanti. Tahun lalu kita prediksinya 4,3 juta tapi berdasarkan laporan yang masuk malahan 13 juta,” jelasnya.

Sementara hal tersebut, saat ditanya soal administrasi kegiatan tersebut, Slamet memastikan sudah mengantongi izin dari pihak kepolisian.

“Untuk perizinan alhamdulillah dari PMJ (Polda Metro Jaya) surat rekomendasi sudah kita terima dan sampai ke Mabes Polri. Secara kondisional tidak ada masalah dan sudah terpenuhi. Kita sudah rapat dengan Mabes Polri juga,” jelasnya Panitia 212 Undang Anies.

Sumber: VivaNews

texaspoker2

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Panitia 212 Undang Anies Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    viral88poker

    Leave a reply