PARAH! Jokowi Membinasakan Orang, Ma’ruf Amin Angkat Bicara

608 views
Luwakpoker

Jokowi Membinasakan Orang, Cawapres Pasangan Jokowi Mengatakan Bahwa Selama Ini Jokowi Bertindak Sesuai Tugasnya Sebagai Presiden RI

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner
Indoharian – PARAH! Jokowi Membinasakan Orang, Ma’ruf Amin Angkat Bicara

Indoharian – Cawapres nomor urut satu, Ma’ruf Amin mengatakan bahwa tidak pernah Jokowi Membinasakan Orang Indonesia selama empat tahun menjabat sebagai presiden Rebuplik Indonesia.

Dia juga mengatakan Jokowi tidak pernah sekalipun menculik dan tidak pernah Jokowi Membinasakan Orang Indonesia pada saat menjabat sebagai presiden RI.

“Menurut penilaian saya sendiri tindakan Pak Jokowi positif semua, mana pernah beliau menculik orang, menganiaya orang, dan tidak pernah pak Jokowi Membinasakan Orang, tidak pernah,” ujar Ma’ruf pada saat ditemui di suatu Pesantren Mathla’ul Anwar Linahdlatil Ulama, Pandeglang, Banten, pada hari Sabtu (29/12/2018).

Mantan Rais Aam PBNU tersebut memastikan bahwa semua kebijaksaan yang dikeluarkan Jokowi selama menjabat ini sangat positif sekali.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
v
BEJAT! Praktek Pungli Korban Tsunami Banten, Hingga Jutaan
Saling Ancam! Oesman Sapta Ancam KPU Mengenai DCT, DPD Kalbar

Ia lanjut pun memperlihatkan berbagai karya dan prestasi Presiden Jokowi pada bidang pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan para ulama dan anggota yang datang dalam acara tersebut.

“Yang di buat itu membangun jalanan, membangun lapangan terbang atau bandara, membangun pelabuhan memberikan atau membagikan Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat, dan Program Keluarga Harapan. Membentuk ekonomi kreatif, memberikan atau membagikan sertifikat tanah kepada mereka tanpa bayar alias gratis,” ujar dia.

Ma’ruf juga mengatakan bahwa Presiden Jokowi sungguh peduli terhadap perkembangan ekonomi syariah di Indonesia ini.

Salah satu bentuknya adalah, ujar dia, Presiden Jokowi turut serta membentuk Komite Nasional Keuangan Syariah (KNKS) sebagai keberpihakan didalam bidang tersebut.

“Saya juga melihat Presiden Jokowi membangun dan berpihak kepada perekonomian Syariah Indonesia, maka dari itu beliau membangun komite nasional keuangan syariah (KNKS), sebelumnya saya belum dijadikan cawapres jadi saya sarankan, bilang kepada Pak Jokowi untuk bentuk itu komite tersebut,” jelasnya.

Ma’ruf mengatakan Presiden Jokowi tidak pernah berbuat di luar porsinya sebagai presiden selama 4 tahun menjabat.

Ia menerangkan Presiden Jokowi hanya menjalankan tugasnya sebagai kepala pemerintahaan Indonesia untuk kebaikan penduduk luas yang berada di Indonesia ini.

“Dia membuat kemaslahatan, dan memanfaatkan dan menghilangkan kerusakan sehingga membawa efek kebaikan bagi penduduk Indonesia dan tidak pernah Jokowi Membinasakan Orang Indonesia,” ungkap Ma’ruf.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian Jokowi Membinasakan Orang kesehatan Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply