Jokowi Ditantang Sandiaga Uno, Apakah Di Terima?

676 views
Luwakpoker

Jokowi Ditantang Sandiaga Bermain Basket Di Solo

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner
Indoharian Jokowi Ditantang Sandiaga Uno, Apakah Di Terima?

Indoharian – Presiden Joko Widodo dan Cawapres no urut dua Sandiaga Uno keduanya sama-sama pernah terekam media sedang bermain basket. Apakah keduanya akan bertanding di dalam satu lapangan basket? Jokowi Ditantang Sandiaga Uno untuk bermain basket bersama di Solo.

Pagi ini, cawapres no urut dua Sandiaga terlihat sedang bermain basket bersama komunitas dari Setu Esuk Basketball di Manahan, Solo. Setelah bermain, Jokowi Ditantang Sandiaga Uno bermain basket bersama-sama di lapangan.

“Mungkin kelak kita akan mengundang Pak Presiden main bersama kita, ini kan rumahnya Pak Presiden. Sabtu esuk basket bareng Pak Jokowi dan Sandiaga Uno,” ujarnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Saling Ancam! Oesman Sapta Ancam KPU Mengenai DCT, DPD Kalbar
Sudah Ditetapkan! Ira Koesno Jadi Moderator Debat Capres 2019
PARAH! Wiranto Sindir Prabowo, Yang Menyatakan Indonesia Punah

Pernyataan tersebut berawal dari pertanyaan dari salah satu media massa perihal mungkinkah Sandiaga Uno dan Presiden Jokowi akan bertanding basket bersama. Sandi mengungkapkan sangat senang jika bisa bermain bersama pak Presiden Jokowi.

“Anytime, saya bermain basket secara rutin, seminggu bisa saja 2-3 kali, tetapi udah sangat lamban. Masih suka ikut game tapi sudah enggak muda lagi seperti ini. Tapi seumpama mau main basket sama Pak Jokowi saya akan sangat senang sekali,” ungkap dia.

Seperti kita ketahui, Presiden Jokowi juga pernah terekam oleh media massa bermain basket bersama para atlet muda di Istana Bogor pada bulan Mei lalu. Pada saat itu Jokowi mengungkapkan sudah sangat lama tidak bermain atau bertanding basket.

“Terakhir 37 tahun yang lalu saya megang sebuah bola basket. Setelah itu tidak pernah memegang bola basket lagi. Gimana mau disuruh main. Yang tidak benar yang nyuruh main. Tadinya dikira pemanasan dulu, biar ada insting atau feeling pada saat pegang bola basket,” ujar Jokowi bersamaan bercanda pada saat di Istana Kepresidenan Bogor, pada hari Sabtu (12/5/2018).

Jokowi mengungkapkan dirinya terakhir kali bermain basket pada saat masih menjadi mahasiswa. Setelah itu, dirinya sangat jarang bermain basket.

“Ya pada saat jadi mahasiswa, kira-kira semester 4, sehabis itu saya tidak pernah lagi memegang bola. Masa kita harus masuk lapangan bertanding dengan para pemain dari DBL gimana. Dengan atlet atau pemain yang bahkan setiap hari bermain basket. Nggak seimbang bukan, Nggak adil bukan,” ungkap Jokowi Ditantang Sandiaga Uno sambil bercanda.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian Jokowi Ditantang Sandiaga Uno kesehatan kriminal kuliner kuliner Alam dan Entertainment News kulinerAlam dan Entertainment News news olahraga otomotif Politik teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply