Pemenang ICA 2018 Memberikan Pesan Bijak, apa isinya?

889 views
Mantratoto

Pemenang ICA 2018 Adipati Dolken Menyatakan Ucapan Terima Kasihnya Kepada Para Pendukungnya

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Pemenang ICA 2018 Memberikan Pesan Bijak, apa isinya?

 

IndoHarian – Keberhasilan Adipati Dolken yang memukau begitu banyak orang dengan aktingnya yang keren. Selain itu wajahnya yang sangat tampan itu juga telah berhasil memikat banyak penggemar. Jadi sudah tidak heran jika Adipati Dolken berhasil menjadi pemenang ICA 2018 yang diadakan pada hari Minggu malam (29/4/2018).

Adipati telah berhasil menjadi jawara setelah mengalahkan aktor-aktor berbakat dan populer lainnya seperti yang menjadi juara tahun lalu Reza Rahadian, Chicco Jericho, Dimas Anggara dan Vino G Bastian. Aktor dengan usia 26 tahun ini juga berterima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan dukungan kepadanya selama ini, terutama penggemarnya yang biasa dikenal dengan sebutan Addicted.

“Terima kasih buat Net TV, buat Indonesian Choice Awards 2018. Terima kasih buat Allah. Terima kasih buat keluargaku dan juga semua orang yang sudah memberikan support kepada saya selama ini. Terima kasih buat Addicted, cuma mau kasih tahu support itu tidak perlu sampai ngejatuhin orang lain,” ucap Adipati saat dinyatakan sebagai pemenang ICA 2018.

Adipati memang pantas untuk menerima penghargaan tersebut. Sepanjang tahun 2017 dan pada awal 2018, Adipati memang telah berhasil menampilkan akting yang sangat cemerlang. Di tahun 2017 yang lalu Adipati tampil dalam film PERTARUHAN dan POSESIF. Film terakhir itu bahkan telah memberinya nominasi sebagai Aktor Terbaik di Festival Film Indonesia 2017.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Penampilan Sexy Margaretha Yang Bikin Ga Nahan!!
Kabar Duka, Kakak Paramitha Meninggal Dunia
Inilah Ulasan Karma ANTV Yang di Tayangkan Live Streaming

 

Sedangkan pada tahun 2018 ini, Adipati juga menjadi pemeran utama untuk film TEMAN TAPI MENIKAH yang sudah ditonton oleh lebih dari 1,6 juta pasang mata. Lewat film tersebut pula, Adipati dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan lawan mainnya, Vanesha Prescilla.

Selamat buat Adipati Dolken atas prestasinya dan keluar sebagai pemenang ICA 2018 yang baru saja diterima. Semoga akan menjadi lebih baik lagi, Tetap dukung Adipati ya para Addicted!

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan kriminal kuliner news olahraga otomotif pemenang ICA 2018 Politik teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply