Ini Alasan Higuain Didepak Dari Juventus

389 views
Luwakpoker

Higuain Didepak Dan Juventus Telah Membidik Penggantinya Yakni Harry Kane, Untuk Menyusun Strategi Menyerang Pada Lini Depan

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com,Jokowi Mengungkap Data Covid-19

Indoharian – Ini Alasan Higuain Didepak Dari Juventus

INDOHARIAN.COM – Gonzalo Higuain yang sedang berada di Argentina dikabarkan tidak kembali ke Turin. Sebagai pengganti, Juventus kini sedang membidik Harry Kane. Higuain Didepak dan terbang ke Argentina setelah Juventus menerapkan karantina tak lama usai sejumlah pemainnya dinyatakan positif COVID-19. Tak sampai 14 karantina, Higuain diizinkan pulang ke negaranya karena ibunya sakit kanker.

Higuain Didepak, Higuain direncanakan akan kembali ke Turin pada pekan depan dan menjalani karantina selama 14 hari sebelum latihan kembali bisa digelar. Namun, striker 32 tahun tersebut dikabarkan menolak kembali ke Turin.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Totti Benci Roma
147 WNA Diisolasi
Duterte kerahkan Militer

Penolakan tersebut dapat saja berujung denda atau pemutusan kontrak. Juventus pun dikabarkan mulai mencari pengganti untuk penyerang asal Argentina itu. Corriere dello Sport melaporkan kalau Juventus kini sedang melirik Kane sebagai pengganti mantan pemain AC Milan tersebut. Kane belakangan memang santer dikabarkan akan meninggalkan Tottenham Hotspur.

Untuk mendapatkan Kane, Juventus tidak perlu lagi bersaing dengan Real Madrid. Los Blancos kabarnya tidak lagi tertarik kepada striker 26 tahun itu dan fokus kepada Kylian Mbappe. Meski rentan cedera, Kane begitu produktif dalam mencetak gol. Pada musim ini, striker internasional Inggris tersebut sudah menghasilkan 17 gol dari 25 kali penampilan bersama Tottenham.

Dalam sesi tanya jawab dengan fans di Instagram, Kane mengaku tidak menutup kemungkinan ia akan segera pindah klub jika keadaan pada Tottenham tidak kunjung membaik. Saya tidak dapat mengatakannya, saya tidak dapat mengatakan tidak. Saya suka Spurs, saya akan selalu mencintai Spurs, ujar Kane.

Saya selalu mengatakan jika saya tidak merasa kita maju sebagai tim atau pergi ke arah yang tepat, maka saya bukan seseorang yang hanya tinggal di sana demi hal tersebut. Saya seorang pemain yang ambisius, saya ingin meningkatkan, saya ingin menjadi lebih baik, saya ingin menjadi salah satu pemain top, kata Kane.

Higuain Didepak, Bersama Tottenham, Kane memang belum berhasil mendapatkan gelar juara bergengsi. Musim lalu mereka lolos ke final Liga Champions, namun kalah dari Liverpool.

Sumber: Detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Higuain Didepak Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply