Pengakuan Terpidana Bom Bali Mengejutkan Kepolisian!!!

760 views
Luwakpoker

Pengakuan Terpidana Bom Bali Itu Sangat Mengejutkan Karena Hanya Butuh 2 Jam Untuk Rekrut Anggota Baru

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianPengakuan Terpidana Bom Bali Mengejutkan Kepolisian!!!

 

IndoharianPengakuan Terpidana Bom Bali Ali Imron, baru-baru in isaja dirinya mengungkapkan beberapa hal terkait dengan aksi terorisme.

Ali Imron mengatakan dirinya sudah menjadi teroris sebelum berdirinya ISIS, dirinya mengaku dirinya bukanlah bagian dari ISIS melainkan dari jaringan Islamiyah yang ternyata berbeda dengan ISIS.

Menurut Pengakuan Terpidana Bom Bali, Jaringan Islamiyah memiliki hubungan dengan Alqaidah dan Jaringan Asarut Daulah (JAD) yang merupakan kroni dari ISIS.

Ali Imron menyebutkan jika bom-bom yang selama ini dilancarkan disebabkan karena adanya kericuhan terhadap kaum Islam.

Misalnya, bom gereja dilancarkan karena sebelumnya ada kericuhan di Ambon dan Poso.

Selain itu bom Bali karena penyerangan Amerika terhadap Afganistan, kemungkinan besar, pada saat bom Bali, banyak orang Amerika di sana.

Sementara itu pada saat bom Bali itu terjadi, Ali Imron juga sudah pernah bertemu dengan sahabat dan keluarga dari korban atas tragedi Bom Bali.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Penilaian MUI Membuat Masyarakat Goyah, Ini Isinya!!
JK Mengungkapkan Rasa Sedih, Ini Penyebabnya!
Pergerakan Teroris Menyempit, Ini Ucap Walikota Penganti Tangerang!

 

Ali Imron merupakan satu-satunya pelaku yang masih hidup, ada sejumlah tiga terpidana pelaku pengeboman telah di eksekusi mati pada tahun 2008 lalu, sementara yang lainnya masih menjalani masa hukuman mereka dipenjara.

Imron terhindar dari hukuman mati, dan sebaliknya dihukum penjara seumur hidup setelah mengaku bersalah dan menyatakan penyesalan serta bersedia bekerja sama dengan polisi.

Imron mengatakan dirinya tidak bersyukur dengan insiden bom Bali, tapi bersyukur karena dia merupakan salah satu pelaku yang menyadari kalau itu adalah perbuatan salah.

“Saya tidak bersyukur atas insiden bom Bali, tapi saya merasa bersyukur karena saya bisa menyadari kalau itu merupakan perbuatan salah dan bertobat. Saya juga telah menyatakan permintaan maaf kepada semua orang. Terutama korban dan keluarga,” ujar Imron.

Pengakuan Terpidana Bom Bali itu cukup mengejutkan, karena hanya membutuhkan waktu selama 2 jam untuk merekrut anggota baru.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan Pengakuan Terpidana Bom Bali Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply