GANAS! Pengendara Moge Ditendang, Paspampres Sebut Hal Ini

228 views
Luwakpoker

Pengendara Moge Ditendang, Paspampres: Sebenarnya Masalahnya Udah Selesai, Tapi Malah Diviralkan

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Pengendara Moge Ditendang

Indoharian – GANAS! Pengendara Moge Ditendang, Paspampres Sebut Hal Ini

INDOHARIAN.COMPengendara Moge ditendang karena menerobos penutupan jalan karena ada pengamanan Ring 1 di Jl Veteran III, Jakarta Pusat akan segera mendatangi Mako Paspampres untuk segera meminta maaf.

Paspampres mengatakan kalau sebenarnya kasus itu sudah selesai waktu pengendara motor tersebut dilepas, akan tetapi ternyata ada yang memviralkan video itu.

Pengendara Moge ditendang “Kalau kita kan sebenarnya sudah selesai sebetulnya, sudah melepas mereka sudah selesai, kita sebenarnya sudah persuasif, kita tidak menindaklanjuti, karena keputusan itu diambil karena memang setelah diperiksa mereka tidak ada indikasi membawa alat, membawa bahan-bahan yang dapat membahayakan,” kata Asisten Intelijen Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) Letkol Inf Wisnu Herlambang waktu kami dihubungi pada hari Minggu, (28/2/2021).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Millen Cyrus Ditangkap Polda Metro Jaya, Ini Kasusnya…
Gubernur Nurdin Abdullah Tersangka Korupsi, Ini Buktinya
Nurdin Abdullah Tersangka Suap Perizinan Infrastruktur

Paspampres sangat menilai para pengendara motor gede tersebut ditindak tegas sebab tindakannya menerobos jalan yang ditutup dan juga tengah dilakukan instalasi pengamanan VVIP di Jl Veteran III. Akan tetapi sesudah diperiksa tidak membawa barang-barang mencurigakan, akhirnya pemotor itu dilepas.

“Hanya karena tindakan mereka menerobos itu lah kita melakukan tindakan reaksi cepat karena tugas kita mengantisipasi adanya bahaya,” ucapnya.

Lebih lanjut lagi, Wisnu sangat menilai sebenarnya kasus itu sudah selesai waktu Paspampres memberikan edukasi kepada seorang pengendara motor yang berhubungan dengan kawasan Ring 1 dan juga etika lalu lintas. Paspampres sudah memberi edukasi dengan harapan kejadian yang sama tak terulang. Akan tetapi, kasus tersebut kembali mencuat sesudah pengendara motor tersebut memviralkan video itu.

Menurut Wisnu video pengendara Moge ditendang yang di upload medsos oleh seorang pemotor adlaah tindakan yang keliru, karena menurut dirinya hal tersebut sama saja memberikan barang bukti kepada seorang kepolisian untuk menindaklanjutinya. Diketahui lagi para pengendara motor itu saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Sumber: DETIK

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Pengendara Moge Ditendang Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply