Penyanyi Legendaris Indonesia Bob Tutupoly Meninggal Dunia

44 views
Luwakpoker

Penyanyi legendaris Tapi Juga Presenter Kuis Dan MC Handal Bob Tutupoly Meninggal Dunia Di Usia 82 Tahun

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Penyanyi Legendaris Meninggal Dunia

Indoharian – Bob Tutupoly meninggal dunia, pada hari Selasa (5/7/2022) pukul 00.03 WIB tengah malam. Kabar duka tersebut disampaikan oleh pengamat musik Stanley Tulung. Dalam pesan singkat yang diterima, Stanley pun menuliskan: “Selamat jalan Oom Bob Tutupoly, lengkap dengan emoji yang sedih.

Dalam akun Facebook-nya, pas selasa dini hari, pengamat musik yang dekat dengan almarhum juga membagikan kabar duka tersebut. Disertai dengan adanya unggahan foto bersama dengan pelantu tembang lawas Widuri tersebut.

Belum diketahui dengan pasti apa penyebab penyanyi legendaris Bob Tutupoly meninggal dunia. Diketahui bahwa belakangan Bob Tutupoly memang yang sedang menghadapi masalah kesehatan yang serius dan harus yang bolak balik untuk dirawat di rumah sakit.

Om Bob, begitu dengan sapaan khasnya, dilahirkan di kota Surabaya pada tanggal 13 November 1939. Sepanjang hayatnya pria yang berdarah Ambon, Maluku ini bukan hanya dikenal sebagai penyanyi legendaris saja tapi juga presenter kuis dan MC yang sangat handal.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Aktivitas Gunung Krakatau Meningkat, Siaga Level 3
Sidang Perceraian Perdana Dewi Persik Dan Angga
Depresi Pisah Dari Anak & Istri, Pria Asal TTS Tega Bunuh Ibu Kandung

Rumah Duka
Jenazah Penyanyi legendaris tersebut kini disemayamkan di Rumah Duka RS Siloam, Semanggi, Jakarta, Ruang John. Sekedar untuk membuka memori publik, Bob sempat yang dirawat beberapa kali di rumah sakit karena masalah kesehatan, salah satunya adalah stroke ringan.

Beberapa bulan lalu ada sejumlah artis dan selebritis yang sempat menjenguk Om Bob yang dalam kondisi harus tetap duduk di kursi roda. Sebut saja mantan Dubes Selandia Baru sekaligus penyanyi Tantowi Yahya. Termasuk juga penyanyi cantik Yuni Shara.
“Semangat sehat terus ya Oom Bob….. yang daya ingatnya luar biasa, dan masih senang untuk menyanyi 🤍,” tulis Yuni Shara melalui akun Instagram @yunishara36, hari Minggu (15/5/2022).

Kakak kandung Krisdayanti menggunggah pose bersama Om Bob pada saat menjenguk penyanyi legendaris itu, beberapa bulan yang lalu. Tulisan Yuni mengharukan dan mendapatkan komentar simpati dari sejumlah netizen pada kala itu.

Hoaks
Dirawat di rumah sakit untuk yang kebeberapa kali, Bob Tutupoly kala itu sempat yang diberitakan telah meninggal dunia. Tapi, pada saat itu adalah hoaks. Stanley Tulung sempat menampik dengan menjelaskan kabar kondisi Om Bob. Dan, berita yang tiba pada hari Selasa dini hari ini bukan hoaks. Bob Tutupoly meninggal dunia dan kembali ke pangkuan Sang Khalik meninggalkan istri dan seorang anak.

Selamat jalan Om Bob…

Sumber : liputan6

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply