Menikah Tahun Depan? Inilah Bukti Kedekatan Atta Dan Aurel

57 views
luwakpoker

Bukti Kedekatan Atta Dan Aurel, Rekan Ria Ricis Panggil Anang Hermansyah Dengan Sebutan ‘Pipi’

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Kedekatan Atta Dan Aurel

Indoharian – Menikah Tahun Depan? Inilah Bukti Kedekatan Atta Dan Aurel

INDOHARIAN.COMKedekatan Atta Dan Aurel Hermansyah kembali terlihat. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang sering kali diterpa gosip jika keduanya memiliki hubungan yang spesial.

Sontak kabar ini membuat para penggemar mereka senang dan ingin Atta Halilintar menjadi bagian dari anggota keluarga Anang Hermansyah dan juga Ashanty.

Kini Kedekatan Atta Dan Aurel mulai terlihat pada saat menjenguk Ashanty yang dirawat di rumah sakit. Momen tersebut diunggah dalam kanal YouTube Anang Hermansyah A6.

Bahkan dalam video YouTube, keluarga Anang Hermansyah menyertakan tulisan ‘bahagia dijenguk calon’ Saat menjenguk, Atta Halilintar tampak akrab sekali dengan keluarga Aurel Hermansyah.

Bahkan rekan Ria Ricis ini telah berhasil mengambil hati Arsy dan juga Arsya. “Kak Atta tunjukkin dong ototnya gimana,” pinta Arsy yang sebelumnya disuruh oleh Aurel.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
PPP Tuntut Agnez Mo
pelantikan Krisdayanti jadi DPR
Vlog idiot Dhani

“Ihh aku nggak punya otot,” ujar Atta.

Keakraban Atta Halilintar dengan keluarga Anang terus berlanjut, kali ini saat si kecil Arsya yang menghampiri YouTuber tersebut.

Atta Halilintar tak segan untuk memangku Arsya dan berbincang-bincang dengan bocah dua tahun tersebut. Atta Halilintar juga membawakan makanan spesial untuk Ashanty.

“Dibawain sama Atta, padang apa nih?” kata Ashanty.

Atta ternyata membawakan produk nasi padang miliknya untuk Ashanty.

“Padang Petir,” kata Atta.

Atta Halilintar memang baru saja membuka bisnis kuliner bernama Padang Petir.

“Belinya dimana Ta?” tutur Ashanty.

“Di Ayam Asix,” jelas Atta.

Puas menjenguk Ashanty dan keluarganya, Atta Halilintar dan timnya pun langsung berpamitan.

Atta terlihat mencium pipi Arsy sebelum berpamitan pada yang lain.

“Thank you ka Atta,” ucap Arsy yang senang dikunjungi oleh Atta Halilintar.

“Iyaaaa… Nanti kita beli kado ya,” sahut Atta yang menjanjikan menemani Arsy untuk membeli kado jika Ashanty sudah sembuh.

Tak lama kemudian, Atta Halilintar juga berpamitan pada Azriel yang berada di ruangan lain.

“Happy birthday bang,” kata Azriel Hermansyah lalu menyalami Atta yang beberapa hari sebelumnya telah berulang tahun.

“Thank you yaaa…” respons Atta.

Setelah pamit Arsya, tiba-tiba Aurel Hermansyah mencegat Atta untuk bertemu ayahnya. “Kamu mau ketemu Pipi nggak? Katanya mau pamitan,” jelas Aurel.

“Oh iyaaa ya…” sahut Atta yang kemudian menemui Anang Hermansyah. Keduanya langsung berpelukan Kedekatan Atta Dan Aurel sebelum berpisah.  “Pamit ya pipi, cepat sembuh bunda,” tutup Atta Halilintar.

Sumber: TribunNews

texaspoker2

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian Kedekatan Atta Dan Aurel news Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    viral88poker

    Leave a reply