Percaya Banget!! Keyakinan Cak Imin Jika Dirinya Menjadi Cawapres Jokowi

196 views
luwakpoker

Keyakinan Cak Imin Jika Dirinya Akan Dipilih Mejadi Cawapres Jokowi Pada Pilpres 2019

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Percaya Banget!! Keyakinan Cak Imin Jika Dirinya Menjadi Cawapres Jokowi

 

Indoharian – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, yakin akan di pilih oleh Jokowi, Keyakinan Cak Imin itu adalah, dipilih oleh Jokowi dalam Pilpres 2019.

“Kalau janur kuning belum melengkung, semuanya masih bisa memiliki kesempatan untuk menjadi cawapres yang sama. Tapi menurut ilmu langit, Pak Jokowi yang memutuskan nanti, bukan saya, tapi saya yakin di akhir ada saya,” tutur Cak Imin.

Hingga saat ini, partai koalisi pendukung Jokowi sedang membahas tentang cawapres pendamping Jokowi, ia menyebut para sekjen parpol koalisi rutin berdiskusi tentang hal itu.

Diketahui, partai pendukung Jokowi sudah berjumlah sembilang, yakni PDI-P, Golkar, PPP, Nasdem, Hanura dan PKB., tiga di antaranya adalah partai yang berasal dari luar parlemen yakni Perindo, PSI dan PKPI.

“Parpol Koalisi terus melakukan diskusi, tapi kita tidak tahu kapan para ketua umum partai koalisi itu kumpul bersama presiden,” ungkapnya.

Cak Imin mengungkapkan Jokowi akan mengumumkan cawapresnya pada tanggal 9 atau 10 Agustus, menjelang akhir dari pendaftaran capres – cawapres.

“Setahu saya, arahan dari pak Jokowi itu mengatakan kalau ia akan mengumumkan cawapres tanggal 9 atau 10,” ungkap Cak imin.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kalapas Terjerat OTT!! KPK Mengingatkan Kalapas Lainnya Agar Tak Disuap
Gugatan Masa Jabatan Wapres, Akankah JK Menjabat Lagi?
Lapas Bobrok!! Menkum HAM Pemicu Hilangnya Elektabilitas Jokowi

 

Lebih lanjut, saat dirinya di tanyai mengenai dirinya, apabila ia tidak terpilih menjadi cawapres Jokowi, apakah masih tetap berada di koalisi pendukung Jokowi, namun Keyakinan Cak Imin akan dirinya menjadi cawapres Jokowi lebih besar, jadi dia berandai – andai.

“Kalau seandainya jadi gimana? jangan bilang seandainya enggai jadi, seandainya jadi aja, gitu saja sudah beres,” ungkapnya.

Partai Golkar menghargai keputusan Jusuf Kalla yang memperjuangkan kesempatan untuk menjadi calon wakil presiden lagi lewat Mahkamah Konstitusi.

Keyakinan Cak Imin bukan tanpa dasar, selain PKB memiliki basis massa yang jelas, Presiden Jokowi juga telah memberikan restu kepada dirinya untuk mendirikan posko relawan Join yang merupakan akronim dari Jokowi – Cak Imin.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

texaspoker2

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan Keyakinan Cak Imin Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    viral88poker

    Leave a reply