Prabowo Peringatkan Para Pemuda: Jangan Suka Bully Orang

69 views
Mantratoto

Prabowo Peringatkan Para Pemuda: Jangan Suka Bully Orang, Ini Sebabnya

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Prabowo Peringatkan Para Pemuda: Jangan Suka Bully Orang

IndoHarian – Prabowo Peringatkan Para Pemuda Saat di hadapan ribuan anak-anak muda, calon dari presiden nomor urut 2 yakni Prabowo Subianto menyorot semua sikap orang yang sering mem-bully sesama. Hal tersebut pun disampaikan Prabowo pada kala memberi sambutan dalam agenda Suara Muda Indonesia untuk Prabowo Gibran di Jakarta Convention Center daerah Senayan, Jakarta.

Di Dalam pidatonya, Prabowo pun bercerita bagaimana dirinya pada kala masih kecil pernah mem-bully adiknya yakni Hasyim Djojohadikusumo. Namun, ketika dewasa Prabowo mengaku jika adiknya itu justru sangat banyak membantunya. Hasyim justru yang selalu memberinya pekerjaan kepadanya saat dirinya tidak punya pekerjaan apapun.

Ia pun sempat menyorot cawapresnya yakni Gibran Rakabuming Raka, yang sering terkesan diremehkan sejak mulai ikut kontestasi pemilihan presiden 2024. “Itulah namanya jangan suka sekali bully orang. Mas Gibran pun suka diejek-ejek,” ucap Prabowo.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
PELAKU PERACUN GAJAH RAHMAN, KINI DALAM INCARAN POLISI
TEKAIT KASUS SUAP BUPATI LABUHAN BARU, KPK AMANKAN 2 TERSANGKA
12 JAM DI PERIKSA, AIMAN RAHASIAKAN NARASUMBER SAMPAI SEKARANG

 Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang sedang didampingi Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia menyapa para pendukung saat menghadiri acara Suara Muda Indonesia untuk Prabowo-Gibran, Menjemput segala Kemenangan Indonesia Maju di JCC, Senayan, daerah Jakarta, Sabtu (27/1/2024). Dalam acara tersebut Cawapres nomor urut 2 yakni Gibran Rakabuming Raka menyampaikan pidato puncak dihadapan ribuan relawan dan simpatisan yang rata rata mayoritas anak muda. Gibran berpidato menyampaikan semua gagasannya untuk anak muda di negara Indonesia.

Dia kemudian turut menanyakan kepada pendukungnya apakah pilihan cawapresnya saat ini sudah paten. “Kita lihat sendiri bagaimana beliau sekarang, paten. Paten nggak nih? Paten nggak ini pilihan gue?,” ucap Prabowo seperti dalam siaran persnya.

Dengan pilihannya tersebut, Prabowo pun kembali melempar pertanyaan, berapa nilai yang bisa dia terima saat mengambil keputusan memilih Gibran. Gwe dikasih nilai berape? Hehe,” tuturnya dengan logat Betawi. Prabowo Peringatkan Para Pemuda

Sumber : Republika

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply