Mantan Kasad Dukung Prabowo Di Pemilu 2024

109 views
Mantratoto

SAH!! Mantan Kasad Dukung Prabowo Di Pemilu 2024 Dengan Kenakan Kemeja Biru Muda

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Mantan Kasad Dukung Prabowo Di Pemilu 2024

Mantan Kasad Dukung Prabowo Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) yakni Jenderal Dudung Abdurachman secara resmi turut mendukung pasangan nomor urut 2, yakni Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Dengan mengenakan baju seragam pendukung Prabowo-Gibran, dia turut mengajak masyarakat Banten untuk berada di dalam barisan dengannya.

Saya merupakan orang Serang, kampung saya di Cilegon. Jadi jika Pak Dudung melu ikut Pak Prabowo, melu kabeh.padaSetuju? Setuju yah? ucap dari Dudung yang memakai peci hitam dalam sebuah acara Ndaru Bersalawat ‘Seribu Ulama-Sejuta Santri’ di Kota Serang, daerah Banten.

Adapun Ndaru merupakan sebuah organisasi relawan Nderek Guru yang siap mendukung Prabowo-Gibran. Relawan Ndaru berada dalam sebuah binaan anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) KH Habib Luthfi bin Yahya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
PELAKU PERACUN GAJAH RAHMAN, KINI DALAM INCARAN POLISI
TEKAIT KASUS SUAP BUPATI LABUHAN BARU, KPK AMANKAN 2 TERSANGKA
12 JAM DI PERIKSA, AIMAN RAHASIAKAN NARASUMBER SAMPAI SEKARANG

Purnawirawan jenderal bintang tersebut pun hadir mengenakan kemeja biru muda yang merupakan baju seragam pendukung Prabowo-Gibran. Dudung dalam menyampaikan, dirinya mengenal Prabowo dengan baik. Di mata Dudung, Prabowo yakni adalah sosok nasionalis sejati, yang selalu saja mementingkan bangsa serta rakyat Indonesia.

Saya kenal betul dengan Pak Prabowo, sama-sama tugas di daerah operasi. Dan di mana-mana, jika beliau dadanya kalau dibelah, merah putihnya masih berkibar,” tutur panjang Dudung.

Dia pun sangat yakin anak dari seorang begawan ekonomi itu bisa untuk memimpin Indonesia ke arah yang lebih baik lagi. Pasalnya, yang ada di benak seorang Prabowo semua hanyalah bangsa, negara, dan rakyat Indonesia. Menurut mantan panglima Kostrad tersebut, tidak ada kepentingan pribadi yang dipikirkan oleh sosok Prabowo.

Di benak, kepalanya hanya ada bangsa dan negara. Tidak ada kepentingan pribadi, cuma ada kepentingan bangsa dan negara. Saya sangat yakin itu, makanya saya maju demi mendukung Pak Prabowo. Hidup 02!!! Hidup 02!!!! Hidup 02!!!! ” kata Dudung. Mantan Kasad Dukung Prabowo

Sumber : Republika

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply