Ditinggal Umroh, Rumah Dinas Bobby Nasution Kemalingan Uang Miliaran

144 views
Mantratoto

Ditinggal Umroh, Rumah Dinas Bobby Nasution Kemalingan Uang Miliaran Ramai Di Sosmed

Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, POLITIK Berita Dunia Terbaru, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Rumah Dinas Bobby Nasution Kemalingan Uang Miliaran

 

IndoHarian – Rumah Dinas Bobby Nasution Kemalingan Uang Miliaran, Sebuah video ramai beredar mengenai uang senilai miliaran rupiah milik Wali Kota Medan Bobby Nasution hilang ketika dirinya sedang melaksanakan ibadah Umroh.

Dikutip dari detikSumut, Sabtu (25/5), video itu berdurasi 28 detik. Salah satu akun sosial media tiktok yang mengunggah video tersebut yakni @info_m***

“Uang milyaran rupiah dari beberapa mata uang milik Wali Kota Medan diduga telah hilang di rumah dinas. Hilangnya uang tersebut saat Wali Kota Medan sedang melangsungkan ibadah umroh. Bahkan para pekerja yang bekerja di rumah dinas tersebut dipecat,” demikian isi dari video singkat yang berdurasi 28 detik tersebut.

Kasi Humas Polrestabes Medan Iptu Nizar Nasution dan pihak nya sendiri membantah isi dari video singkat tersebut dengan mengatakan tak ada kasus pencurian uang ini yang dilaporkan atau ditangani.

Namun memang ada laporan masuk terkait kasus pencurian di rumah dinas Wali Kota Medan Bobby Nasution.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kejadian Israel Mulai Kehilangan Dukungan Dunia
Bupati Taput Nikson Nababan Sukses Benahi Desa
Megawati Cerita Ahok Mundur dari Pertamina

Kepala Seksi Humas Polrestabes Medan Iptu Nizar Nasution mengatakan laporan itu masuk kurang lebih seminggu lalu tapi yang diambil pelaku bukan uang.

“Barang bukti yang diambil bukan uang tapi sembako kalau ditotalkan semua itu senilai Rp3 juta,” kata Nizar seperti dilansir dari Detikcom.

Iptu Nizar memberikan informasi, kalau rumah dinas Bobby kemalingan pada 26 April lalu, sudah kurang lebih sebulan baru dilaporkan ke pihak kepolisian.

Rumah Dinas Bobby Nasution Kemalingan Uang Miliaran, Ia menyampaikan kejadian itu sudah dilaporkan ke Polrestabes Medan oleh seorang berinisial MSP pada 12 Mei 2024 lalu. Unit Satreskrim Polrestabes Medan telah memproses laporan tersebut. “Laporannya diproses dan sudah diproses. Ada tiga orang pelaku yang berhasil diamankan,” tegasnya.

Dia mengatakan, 3 orang yang diamankan termasuk juru masak dan personel Satpol PP. Satu perempuan dan dua laki-laki. Rincian dari pelaku diantaranya “Satu perempuan inisial EN dan dua pria berinisial AS dan AD. EN ini bekerja sebagai juru masak dan AS personel Satpol PP,” Ungkapnya.

Sumber: detikSumut

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply