Sadis! Prabowo Menhan, Projo Bubar Karena Sudah Tidak Berguna?

301 views
Luwakpoker

Projo Bubar Bukan Karena Prabowo Dilantik Menjadi Menhan, Tapi Karena Tugas Projo (Pro Jokowi) Sudah Selesai Untuk Menghantarkan Jokowi Ke Kursi Presiden Untuk Periode Yang Kedua

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Indoharian – Prabowo Jadi Menhan, Projo Bubar Karena Dianggap Tidak Berguna

 

INDOHARIAN.COM – Relawan Projo bubar dan menyebutkan kata bubar sesudah Presiden Joko Widodo sah melantik seorang Prabowo Subianto menjadi seorang Menteri Pertahanan di dalam Kabinet Indonesia Maju. Projo menyebutkan kekecewaannya karena Prabowo ialah lawan Jokowi dalam dua pemilu terakhir.

“Kabinet Indonesia Maju telah diumumkan hari ini. Projo memahami kekecewaan yang mendalam dari para relawan pendukung Jokowi,” ucap seorang Sekretaris Jenderal Projo, Handoko dalam keterangan tertulisnya, pada hari Rabu (23/10/2019).

Handoko menyebutkan, komitmen dari melawan intoleransi dan juga kesediaan dalam berpolitik secara santun yang sudah disepakati sejak pertama sudah dilanggar. Dirinya menyindir seorang kubu Prabowo dan juga Sandiaga Uno yang dalam Pemilu 2019 kemarin sudah menggunakan trik-trik intoleransi, antidemokrasi.

Menurut seorang Handoko, semua pendukung dari Jokowi dan juga Ma’ruf sudah melawan secara gigih dan juga keras upaya-upaya intoleransi dan juga antidemokrasi itu lewat hoaks dan juga SARA. Mengingat cara-cara tersebut sudah membuat masyarakat pecah.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Mahfud MD menkopolhukam
pejabat plt kapolri
Risma Tolak Tawaran Menteri

 

“Kubu rival yang kalah dalam pilpres justru mendapat posisi yang terhormat di Kabinet. Pihak-pihak yang tidak teruji loyalitasnya dipercaya mengurus negeri ini,” katanya.

Meski begitu, Projo bubar dan tetap mengatakan selamat bekerja kepada Jokowi dan juga Ma’ruf dan juga Kabinet Indonesia Maju. Projo sangat berharap program-program dapat dijalankan dengan baik untuk kemajuan dan juga kesejahteraan bagi rakyat.

Prabowo Subianto sah dilantik menjadi Menhan bersama semua menteri yagn berjumlah 33 menteri lainnya oleh seorang Presiden Jokowi di dalam Istana Kepresidenan, pada hari Rabu (23/10/2019) pagi. Dirinya merupakan satu dari dua wakil Gerindra yang sudah masuk di dalam Kabinet Indonesia Maju. Satu lagi ialah Wakil dari Ketua Umum Gerindra yang bernama Edhy Prabowo.

“Terimakasih atas kerja samanya selama ini. Tugas Projo sudah selesai hingga pelantikan 20 Oktober 2019. Selamat bekerja pemerintahan Jokowi-Kyai Ma’ruf Amin dankabinet Indonesia kerja. Kami ikhlas jika memang tidak dibutuhkan lagi. Izin pamit untuk kembali ke kehidupan,” begitu ucapan pemit dari seorang Projo lewat pesan WA.

Sayangnya seorang Budi Arie tidak mau mengatakan detail kekecewaan apa yang membuat tim dari Projo pamit untuk meninggalkan seorang Jokowi. Ketika ditanya lebih dalam, dirinya malah memposting sebuah meme.

 

Meme itu berlatar belakang Jokowi dan juga Prabowo lengkap dengan tulisan Pro Jokowi Prabowo. Meme yang lain yang dirinya kirim juga ada gambar Jokowi dan juga Prabowo yang tengah berdiri lengkap bersama tulisan ‘Siap Presiden, Projo bubar aja karena telah jadi PROJOWO Jokowi Wowo,” begitu tulisan dalam meme itu.

Sumber: CNNIndonesia

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Projo bubar Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply