Sah Jadi Anggota DPR, Ini Proses Pelantikan Krisdayanti Jadi DPR

77 views
luwakpoker

Pelantikan Krisdayanti Jadi DPR, Krisdayanti Ingin Membuat UUD Yang Akan Merubah Pemerintah Dalam Bentuk Kedisiplinan

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Pelantikan Krisdayanti Jadi DPR

Indoharian – Sah Jadi Anggota DPR, Ini Proses Pelantikan Krisdayanti Jadi DPR

INDOHARIAN.COM – Pada hari Selasa (1/10/2019) pagi ini, sejumlah anggota dewan dilantik untuk jabatan 2019-2024. Dari kalangan artis pelantikan Krisdayanti jadi DPR RI, banyak yang juga dilantik menjadi anggota DPR.

Artis Krisdayanti berjanji akan membuat undang-undang yang tidak akan mengundang kontroversi. Bahkan dirinya mau membuat aturan sesuai dengan aspirasi rakyat

Di bagian keterangan lokasi, pelantikan Krisdayanti jadi DPR RI sudah berada di Gedung DPR/MPR RI sejak sekitar jam 07.45 WIB.

Krisdayanti pun kemudian mendapatkan banyak ucapan selamat dari warganet dan rekan artis. Termasuk sang kakak kandung sendiri, Yuni Shara.

Krisdayanti tampil cantik dengan mengenakan kebaya bewarna merah dengan kain batik diselempangkan dibahunya. Rambutnya yang panjang disanggul dan membuatnya terlihat sangat anggun.

“Ya ini kan aktualisasi kita ini wakil rakyat. Jadi setengah pemikiran kita, setengah kaki langkah kita, setengah perjuangan ini tentunya menyerap aspirasi di Dapil saya khususnya,” jelas Krisdayanti, saat ditemui, di Senayan City, Jakarta Pusat.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ribka pengkritik BPJS
kriteria Capres Cawapres 2024
Mengenang ciptaan Habibie

Bahkan pelantun lagu Menghitung Hari itu, langsung bekerja sebagai anggota dewan melanjutkan kinerja para anggota dewan di periode sebelumnya.

“Jadi, dalam program 100 hari ke depan ini tentunya banyak sekali yang diserap, juga melanjutkan kinerja temen-temen di periode yang sebelumnya. Tinggal bagaimana kita mengkaji undang-undang yang lebih realistas dan juga memiliki etos kerja tinggi,” jelasnya lagi.

Mantan istri Anang Hermansyah ini pun bilang kalau para anggota dewan lainnya juga punya pandangan yang sama mengenai itu.

“Kita akan berubah dalam bentuk kedisiplinan. Nanti kita membuat undang-undang yang lebih progratif dan lebih realistis,” ungkap Krisdayanti.

“Karena buat saya, semua punya hak dan bisa untuk duduk di parlemen apapun latar belakangnya, apapun pendidikannya,” jelasnya.

Krisdayanti lolos menjadi anggota DPR setelah mendapatkan suara sebanyak 132.131 dari Dapil Jaw Timur V yang diusung partai PDI Perjuangan.

Selain pelantikan Krisdayanti jadi DPR RI,  artis yang juga dilantik pagi ini menjadi anggota DPR di antaranya Mulan Jameela, Rachel Maryam, Rano Karno, Eko Patrio, Desy Ratnasari, Tommy Kurniawan, Dede Yusuf, Rieke Diah Pitaloka, Primus Yustisio, Arzetti Bilbina, Nurul Arifin, Farhan, dan Nico Siahaan.

Sumber : Suara

texaspoker2

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news pelantikan Krisdayanti Jadi DPR Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    viral88poker

    Leave a reply