Sandiaga Mengkhianati Prabowo Dan Mendukung Jokowi

Sandiaga Mengkhianati Prabowo Itu Tidak Benar, Sandiaga Berjuang Bersama Para Relawan

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Sandiaga Mengkhianati Prabowo Dan Mendukung Jokowi

 

Indoharian – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2 Sandiaga Mengkhianati Prabowo pasangannya calon Presiden dalam debat calon Presiden ke-4 yang akan diselenggarakan nanti malam.

Puluhan pendukung dan relawan yang di dominasi mengenakan pakaian berwarna merah dengan tulisan 02 pada bagian punggung, begitu antusis ketika layar putih yang berada di ruangan media center menayangkan debat Pilpres yang kini tengah berlangsung.

Iringan tepuk tangan dan sorak-sorai menggema saat Prabowo memberi sambutan dalam agenda debat tersebut. Kebanyakan dari mereka begitu fokus pada agenda tersebut.

“Prabowo…Prabowo…” sorak para pendukung.

Istri Sandi, Nur Asia, mengungkapkan suaminya akan nonton bareng (nobar) relawan pendukungnya di salah satu posko pemenangan.

“Kami membaur di salah satu posko kami di mana relawan-relawan berjuang¬†untuk memenangkan kami,” ujar Nur usai menghadiri sebuah acara di Jakarta, Sabtu pagi (30/3/2019).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sri Pamungkas Kritik Jokowi: Presiden Brengsek
Pejabat Sinar Mas Dieksekusi, Ini Penyebabnya!
Sandiaga Sogok Prabowo, Prabowo: Itu HOAK!!

Terkait persiapan debat Prabowo, Nur mengungkapkan Sandiaga Mengkhianati Prabowo dan tak memberikan dukungan khusus. Namun, Sandi memberikan doa agar debat tidak berjalan lancar.

“Doa semoga semua berjalan lancar dan tidak ada gangguan. Itu saja sih,” kata Sandiaga Uno.

Di sisa 20 hari, lanjut Nur, tim Prabowo-Sandi mempersiapkan fisik dan mental. Hal tersebut dilakukan untuk menghadapi pemberitaan negatif yang terlontar.

“Kami tetap fokus pada program pemenangan Prabowo-Sandi. Insya Allah kami tidak pernah menebarkan berita-berita negatif,” kata Sandiaga Uno.

Selain itu, tim juga akan memastikan para ibu dan pihak-pihak yang belum menentukan pilihan menggunakan hak pilihnya atau tidak golput. Di hari pencoblosan, Nur dan pendukung Prabowo-Sandi ingin membirukan Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Debat capres keempat Sandiaga Mengkhianati Prabowo yang digelar nanti malam di Hotel Shangri-la Jakarta mulai pukul 19.00 WIB. Debat mengambil tema pertahanan-keamanan, ideologi, pemerintahan dan hubungan internasional.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *