Sebuah kendara mobil berplat RF beraksi Arogan

226 views
Mantratoto

Sebuah kendara mobil berplat RF densus 88 Antiteror Polri beraksi Arogan

Telah Viral dimedia sosial dalam video yang terlihat pengemudi pajero dengan Plat B1804 RFV mengaku sebagai anggota Densus 88 Antiteror Polri meminta jalan dengan menyalakan sirine dan strobo. Kemudian pria yang menyopiri mobil pajero tersebut menghampiri perekam video.

Terjadi perdebatan antara sopir pajero dan perekam video, karena sang supir terlihat tidak terima direkam ketika berjalan dan meminta penjelasan dari si perekam.

kamu yang nyuting-nyuting tadi. Kenapa nyuting-nyuting?” tanyanya dalam video
kita dijalan kenapa dirotatorin terus? tanya sang perekam video
kamu kalau mau pakai rotator ya pakai aja, sahut supir Pajero itu.
Enggak, saya ikut aturan ” jawab sih perekam

Sopir mobil Pajero itu juga mengaku kendaraannya ini merupakan mobil dina Polri. dia mengatakan juga kalau kendaraannya ini berplat dinas densus 88.

Saya juga ikut aturan juga, lho ini mobil dina lho, kamu gak tau nomer ini? itu plat nya densus , ucap supir Pajero Sport itu.

Akhirnya juru bicara Densus 88 Antiteror Polri buka suara, kombes Aswin Siregar, mengenai video itu dia menyebutkan pengendara dalam video itu bukanlah bagian dari satuan Densus 88 Polri.

Kendaraan dan orang dalam video tidak terkait dengan densus 88 kata Aswin saat konfirmasi, aswin juga mengatakan video yang belakangan kembali viral itu merupakan video lama, pihak kami sudah berulang kali membantah perihal video tersebut. rekaman video ini awal nya diunggah oleh akun twitter @tradelnves senin 8 april 2024

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Babe Cabita Meninggal Dunia Mengidap Penyakit Langka
Amerika Serikat Rancangan Resolusi Gencatan Senjata
Drama Saling Sindir disidang MK Pemilihan Presiden

Kombes Aswin juga menambahkan bahwa hal tersebut tidak dibenarkan. Penggunaan lampu rotator dijalanan sendiri memiliki ketentuannya masing-masing sehinggan tidak dapat sembarangan menggunakan rotator dalam penggunaannya,

Sudah ada ketentuannya ” Katanya Kombes Pol Aswin itu

Sebelumnya, video viral ini diunggah akun tiktok Galih Ramadhan dengan judul seorang pengendara pajero sport memakai strobo bersikap arogan. Apalagi pengendara berplat RF itu mengaku sebagai anggota densus 88 antiteror polri.

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply