Sekjen PPP Tantang Muhaimin Terkait Dengan Hal Isu Nasional

657 views
Luwakpoker

Sekjen PPP Tantang Muhaimin Untuk Debat Publik Soal Isu Nasional

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianSekjen PPP Tantang Muhaimin Terkait Dengan Hal Isu Nasional

 

IndoharianSekjen PPP Tantang Muhaimin Iskandar yang merupakan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa untuk berdebat dengan Ketua Umum PPP Muhammad Romahurmuziy.

Hal itu disampaikan Arsul yang menanggapi pernyataan Wakil Sekjen PKB Jazilul Fawaid yang membandingkan kualitas Romahurmuziy dengan Muhaimin sebagai calon wakil presiden (cawapres) pendamping Jokowi.

“Biar kontestasi partai maupun jabatan publik tak berbasis hal yang sifatnya nyinyir, PPP ajak agar ada debat publik antara Ketua Umum PKB dan Ketua Umum PPP terkait dengan isu nasional, seperti ekonomi dan pembangunan, teknologi, masalah sosial politik dan kebangsaan di hadapan panel ahli,” ujar Arsul.

Arsul menilai, Muhaimin justru tak berani saat hendak diadu dengan Romahurmuziy dalam sebuah acara televisi swasta beberapa waktu yang lalu.

Saat itu, Sekjen PPP Tantang Muhaimin, tapi Muhaimin beserta pengurus PKB menolak untuk diadu dengan Romy, sapaan akrab Romahurmuziy, sesampainya disana.

Arsul mempersilahkan wartawan mengkonfirmasi kejadian ini kepada sejumlah panelis yang telah hadir.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pakar Dan Pengamat Politik: KSP Mempresentasikan Kemauan Istana Kepada Publik
Harapan Menhub Budi Sangat Besar Pada Tambahan Cuti Bersama
Gempa Banjarnegara Memakan Korban Beberapa Dusun!!

 

Diantaranya ialah pakar hukum pidana Asep Iriawan, pengamat politik J Kristiadi, budayawan Sujiwo Tejo dan pengamat politik Siti Zuhro.

“Jadi PPP ingin ajak PKB berkontestasi dengan cara yang memberikan pencerahan kepada rakyat. Caranya ya mari beradu konsep dan pemikiran dalam debat publik dihadapan panel ahli, biar kelihatan kualitas intelektual masing-masing,” ujar Arsul.

Sebelumnya Jazilul menilai Romy masih malu-malu untuk mendeklarasikan diri sebagai calon wakil presiden (cawapres) menjadi pendamping Joko Widodo.

Menurut Sekjen PPP, semestinya Romi, sapaan akrab Romahurmuziy, juga mendeklarasikan diri sebagai cawapres seperti Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

“Kalau memang mau menjadi cawapres, ya tinggal katakan saja, sampaikan saja, PKB juga ikut mengapresiasikan. Kami juga memberikan apresiasi. Gak usah malu-malu, harus disampaikan,” kata Jazilul.

Sekjen PPP Tantang Muhaimin untuk diadu debat, namun ditolak oleh Muhaimin dan jajarannya meski sudah sama-sama sampai di salah satu acara televisi nasional.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan Politik Sekjen PPP Tantang Muhaimin Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply