Siapakah Pahlawan Parma Ajarkan Kesetiaan Itu??

744 views
Luwakpoker

Pahlawan Parma Ajarkan Kesetiaan di Dalam Dunia Sepak Bola Modern Yang Sekarang Ini

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Siapakah Pahlawan Parma Ajarkan Kesetiaan Itu??

 

Indoharian – Alessandro Lucarelli berhasil membawa Parma kembali ke Serie A kompetisi tertinggi di Liga Italia musim depan, Pahlawan Parma Ajarkan Kesetiaan saat klub yang digandrunginya dinyatakan bangkrut.

Pada saat 2015, Parma harus terdegradasi ke Serie D karena klub yang digandrungi dirinya tersebut dinyatakan bangkrut, saat disituasi seperti ini, Alessandro Lucarelli sang Pahlawan Parma Ajarkan Kesetiaan ketika para pemain yang lain memutuskan untuk meninggalkan klub sepak bola Parma.

Setelah Parma didegradasi ke Serie D, Lucarelli pernah berkata bahwa dirinya berjanji akan membawa Parma ke Serie A, karena disana adalah tempat yang seharusnya bagi Parma.

Lucarelli berandai jika dirinya telah menjadi bagian saat Parma sedang mati, dia juga harus menjadi bagian pertama pada saat Parma terlahir kembali.

Keberhasila Alessandro Lucarelli ini membuat dirinya menjadi satu-satunya pemain yang bisa promosi kekompetisi teratas dalam tiga tahun berturut-turut.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kesederhanaan PM Malaysia Membuat Terharu!!!
Mantan Napiter Mengatakan Program Deradikalisasi Ideologi
Pengakuan Terpidana Bom Bali Mengejutkan Kepolisian!!!

 

Tak hanya itu, Alessandro Lucarelli juga menjadi salah satu pemain yang berhasil mencetak gol di empat kompetisi teratas Liga Italia.

Alessandro Lucarelli bergabung dengan Parma pada tahun 2008 dari Genoa, keputusan Lucarelli pindah itu sempat menimbulkan pertanyaan karena Parma saat itu masih berlaga di Serie B sedangkan Genoa sudah berada di Serie A.

Sejak dari tahun 2008 sampai dengan saat ini, Lucarelli telah tercatat bermain sebanyak 349 laga dan berhasil mencetak 20 gol, Lucarelli telah merasakan naik turunya prestasi Parma di dunia sepak bola.

Kini, diusianya yang sudah memasuki kepala empat, kelanjutan Karier Lucarelli masih simpang siur, namun seusai kemenangan atas Spezia 2-0 pada (18/5), Alessandro Lucarelli mengisyaratkan jika dia kemungkinan akan pensiun.

Pahlawan Parma Ajarkan Kesetiaan memang menjadi sesuatu yang akan sulit untuk ditemukan di era sepak bola modern saat ini.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan Pahlawan Parma Ajarkan Kesetiaan Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply